Beredar Bocoran Spesifikasi Motorola Moto G5

Now Reading
Beredar Bocoran Spesifikasi Motorola Moto G5

Setelah sempat merilis Moto G4 tahun lalu, Lenovo dan Motorola kembali bersiap untuk memperkenalkan seri Moto G5 tahun ini. Dan kini, muncul informasi mengenai perangkat Moto G5 meskipun belum bisa dipastikan apakah perangkat yang dimaksud adalah Moto G5 atau Moto G5 Play

Dilansir dari PhoneArena menyebutkan sebuah situs di Brazil, yakni Tecnoblog, menemukan smartphone dengan codename “Moto G5 XT1672” terdaftar dalam database dari retailer besar. Bocoran informasi itu juga mengungkap sejumlah spesifikasi utama yang diusung Moto G5.

Pada website tersebut diungkap bahwa Moto G5 XT1672 hadir dengan layar 1.080p 5 inci dan CPU Snapdragon 430. Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat ini didukung RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Kinerjanya ditunjang baterai 2.800 serta dipersenjatai kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP.

Baca juga: Sony Siapkan Empat Smartphone Baru di MWC 2017

Sayangnya, tidak ada gambar yang menunjukkan desain bodi Moto G5 dengan layar 5 inci ini. Tetapi kemungkinan besar desain bodinya akan sama dengan Moto G5 Plus, hanya saja dengan ukuran bodi lebih kecil. Dari rumor yang beredar, Moto G5 series ini akan dirilis pada Maret 2017 mendatang.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
15%
Mau
8%
Biasa Aja
85%
Payah!
0%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
Comments
Leave a response

Leave a Response