Bentuk dan Spesifikasi OnePlus 3 Mulai Terungkap

Saat ini belum banyak yang kita ketahui tentang smartphone OnePlus 3, selain beberapa gambar yang belum terlihat jelas. Namun munculnya video pendek yang memperlihatkan detail bentuk dari penerus OnePlus 2 ini seperti memberikan titik terang akan seperti apa bentuknya nanti.

Dari tampilannya, OnePlus 3 terlihat indah dengan frame metal dan bodi yang lebih curvy dari pendahulunya. Ciri khas sandstone pada bagian cover belakang seperti pada dua pendahulunya OnePlus dan OnePlus 2, terlihat digantikan dengan cover brushed metal. Bisa jadi ini salah satu opsi yang ditawarkan dan cover sandstone masih tetap tersedia.

Dalam video tersebut smartphone yang desainnya sepintas mirip iPhone 5s ini terlihat memiliki dual-tone LED flash pada bagian belakang dan mungkin juga pada bagian depan serta port USB Type-C. Untuk resolusi kameranya sendiri kemungkinan sama dengan OnePlus 2, yaitu 13 MP pada bagian belakang dan 5 MP pada bagian depan.

Rumor spesifikasi yang beredar, OnePlus 3 memiliki layar berdimensi 5,5 inci, SoC Qualcomm Snapdragon 820 dan kapasitas baterai 3.500 mAh. Untuk RAM dan penyimpanan internal terdapat dua versi yang beredar. Yang pertama 4 GB dan 16 GB dan yang kedua 5 GB dan 64 GB.

(last edit: 19 February, 2016 / 9:31 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
53%
Mau
28%
Biasa Aja
8%
Payah!
11%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.