Bentuk dan Spesifikasi Nokia D1C Kembali Muncul

Now Reading
Bentuk dan Spesifikasi Nokia D1C Kembali Muncul

HMD Global telah menjanjikan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone Nokia bersistem operasi Android di tahun 2017 mendatang. Sebagai pemanasannya, perusahaan ini meluncurkan terlebih dahulu feature phone yang bernama Nokia 150 dan 150 Dual. Meskipun begitu, telah muncul banyak bocoran mengenai beberapa smartphone Nokia Android yang akan meluncur tahun depan dan salah satunya adalah Nokia D1C.

Diperkirakan smartphone ini akan memiliki dua versi, dimana satu untuk kelas menengah dan satu lagi untuk kelas atas. Kedua versinya akan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang bisa dibilang masih tergolong baru. Selain itu, telah muncul foto mengenai Nokia D1C untuk kelas menengah yang bocor dari tempat pengembangannya.

Smartphone kelas menengah ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon seri 600, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Bersama bocoran foto, hadir juga sketsa mengenai Nokia D1C kelas menengah dan kelas atas. Layarnya diperkirakan akan memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Baca juga: Dua Warna Baru Bikin Xiaomi Redmi Note 4 Makin Ganteng

Varian kelas atasnya akan memiliki tombol home yang cukup besar dilengkapi dengan sensor fingerprint. Sedangkan kelas menengahnya tidak akan memiliki fitur ini. Bisa dibilang ini sesuatu yang paling membuat keduanya berbeda. Nantinya Nokia D1C akan diperkenalkan secara resmi ke dunia pada ajang CES 2017 yang akan diselenggarakan di Las Vegas mulai dari tanggal 5 Januari – 8 Januari 2017.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
79%
Mau
21%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
4 Comments
Leave a response

Leave a Response