Connect with us
UX370-JOE
Tech News

BenQ Boyong Proyektor 4K Home Cinema ke Indonesia

Droidlime.com,

/

BenQ 4K UHD Projector

Malas keluar rumah hanya sekadar ingin menonton film di bioskop? Tak perlu khawatir, pasalnya BenQ kini menghadirkan solusi terbarunya. Ya! produsen proyektor DLP yang berbasis di Taiwan ini memboyong dua produk terbarunya, BenQ CinePro W11000H dan BenQ CineHome W1700.

Sebagai proyektor yang ditujukan untuk penikmat setia home cinema, kedua proyektor terbaru besutan BenQ ini juga telah dibekali dengan teknologi CinematicColor dan roda warna RGBRGB. Berkat teknologi tersebut, BenQ menjamin bahwa gambar yang diproyeksikan lewat dua proyektornya ini mampu tersaji dengan warna yang terlihat lebih sempurna.

“Kami sengaja melengkapi W11000H dan W1700 dengan teknologi CinematicColor. Hal ini bertujuan untuk menjawab permintaan penikmat home cinema agar mereka bisa melihat video atau film yang ditonton tersaji dengan warna-warna yang sebenarnya,” jelas Eko Handoko, Country General Manager BenQ Indonesia di Jakarta, (07/02).

Selain itu, kedua proyektor yang sudah mengusung sistem DLP 4K UHD ini juga sudah dibekali dengan High Dynamic Range (HDR) 10. Hal ini menjadikan W11000H dan W1700 mampu menyajikan visual 4K dengan tingkat kecerahan dan kontras yang lebih tinggi.

Kedua model ini juga menyediakan visualisasi yang lebih hidup dengan mengoptimalkan auto HDR dengan pemindaian warna dan nada HDR yang lebih alami. Hasilnya, BenQ menjanjikan sebuah pengalaman sinema digital yang lebih optimal. Daya tarik lainnya, keduanya mampu menghasilkan 3.840 x 2.160 piksel untuk resolusi 4K UHD 8,3 juta piksel yang akurat.

“Sebagai nilai tambah yang kami tawarkan ke konsumen, BenQ CinePro W11000H telah dilengkapi dengan dukungan sertifikasi Ultimate THX HD Display serta 100% Rec.709. Sedangkan BenQ CineHome W1700 yang dikemas dengan bobot hanya seberat 4,2 Kg memiliki >96% Rec.709,” tambah Eko.

Ketika ditanyakan harga jualnya? Eko menjawab singkat bahwa hanya BenQ CineHome W1700 yang saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia dan dibanderol pre-oder via Bhinneka.com dengan harga Rp25 juta. Sedangkan BenQ CinePro W11000H baru akan tersedia pada pertengahan tahun ini.

Advertisement
Comments
Tech News

OnePlus 6 Bakal Punya Edisi Marvel Avengers

Published

on

OnePlus Marvel
Film Avengers: Infinity War yang disutradarai oleh Russo Bersaudara (Anthony Russo dan Joe Russo) saat ini jadi perbincangan banyak orang, tak terkecuali mereka penyuka super hero besutan Marvel. Jadi sebuah hiburan yang menarik, film ini pun banyak dilirik oleh banyak industri, tak terkecuali industri smartphone. Ya! Terkait dengan hal itu, produsen smartphone yang ambil bagian untuk "memanfaatkan" ketenaran Avengers: Infinity War adalah OnePlus. Rencananya, produsen smartphone asal Cina tersebut akan merilis OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition. Untuk meyakinkan pencinta setianya dan juga penyuka super hero besutan Marvels, OnePlus pun menggodanya lewat sebuah teaser yang diupload ke YouTube. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut,...
Continue Reading
Tech News

Spesifikasi Galaxy S8 Lite dan Galaxy A8 Star Mulai Terungkap

Published

on

Samsung Galaxy A8 Leak
Baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai smartphone Samsung dengan nomor model SM-G8750. Diduga kuat, perangkat ini akan hadir dengan nama Galaxy S8 Lite. Selain itu, ada juga nomor model lainnya, yakni SM-G8850 dan kemungkinan besar ini adalah Galaxy A8 Star. Bocoran ini sendiri terungkap dari salah satu leaker ternama, MMDJ_. Diperkirakan Galaxy S8 Lite akan diotaki dengan Snapdragon 660 Octa-core yang dilengkapi dengan GPU Adreno 512. Sementara, Galaxy A8 Star belum bisa diketahui, chipset apa yang akan digunakan. Kedua smartphone ini juga sudah ditopang dengan RAM 4 GB dan ROM berkapasitas 64 GB, yang dapat di-expand via microSD hingga 256...
Continue Reading
Tech News

Mi 6X Resmi Meluncur, Ada Tiga Varian yang Ditawarkan

Published

on

Mi 6X Resmi 1
Xiaomi secara resmi telah merilis Mi 6X di pasar Cina. Dikemas dengan bodi logam dan antena berbentuk U di bagian belakang, smartphone ini hadir dalam beragam pilihan warna, yakni Cherry Pink, Red Flame, Glacier Blue, Quicksand Gold dan Black Stone. Suksesor Mi 5X ini juga dikemas dengan layar LCD IPS berukuran 5,99 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Aspek rasio yang dimiliki juga sudah kekinian, yakni 18:9 dan Xiaomi juga mempercayakan Snapdragon 660 Octa-core sebagai dapur pacunya. Namun satu hal yang menarik, Snapdragon 660 Octa-core yang disematkan juga sudah dibekali dengan kemampuan Artificial Intelligent Engine alias AIE. Dukungan lainnya yang turut...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer