Connect with us
MaxProM1
Events
MWC 2018
Tech News

Benchmark Sony H8266 Kembali Muncul, Inikah Xperia XZ2?

Updated
benchmarksony

Tersiar kabar pada bulan Desember tahun lalu Sony digadang-gadang sedang menggarap smartphone terbarunya dengan nomor model H8266. Muncul di situs benchmark Geekbench, smartphone tersebut bakal ditenagai dengan chipset Snapdragon 845. Bisa jadi, ini adalah flagship Xperia XZ2.

Tak hanya itu, H8266 juga ditopang dengan RAM sebesar 4 GB dan bakal hadir nantinya dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Saat ini, dengan nomor model yang sama, perangkat tersebut kembali muncul melalui uji benchmark AnTuTu.

Menariknya, spesifikasi hardware yang bercokol di dalam H8266 yang tercatat pada Geekbench memiliki kemiripan dengan yang ada pada pengujian AnTuTu. Bisa jadi, dalam waktu dekat Sony akan membuat gebrakan menghadirkan smartphone flagship yang diperkuat Snapdragon 845.

Dukungan lainnya yang tercatat dari pengujian AnTuTu, perangkat ini juga ditopang dengan GPU Adreno 630 dan internal storage yang dibenamkan berkapasitas 64 GB. Informasi baru lainnya, H8266 akan dikemas dengan layar yang memiliki resolusi 1.080 x 2.160 piksel atau FHD+.

Bocoran lainnya juga mengungkap bahwa smartphone ini akan dimodali dengan dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 12 MP + 12 MP. Tak hanya itu, smartphone yang diperkirakan akan diperkuat dengan baterai 3.130 mAh juga dilengkapi dengan sertifikasi IP65/IP68.

Baca juga

Apakah smartphone ini akan diperkenalkan oleh Sony di ajang Mobile World Congress 2018 di Barcelona? Kita tunggu saja! Sony sendiri juga sudah berjanji behwa mereka akan ikut meramaikan pesta gadget tahun tersebut.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.