Connect with us
MaxProM1
Tech News

Benarkah OnePlus sedang Garap OnePlus X2?

Updated
OnePlus X

Dikenal sebagai pencipta smartphone flagship killer, OnePlus rupanya pernah sekali merilis smartphone semi flagship OnePlus X. Desainnya yang menarik membuat smartphone ini cukup laku dijual di berbagai negara, termasuk Indonesia. Menariknya, berdasarkan rumor yang beredar OnePlus sedang mengembangkan smartphone keluarga X dengan nama OnePlus X2.

Dikabarkan OnePlus X2 akan diluncurkan setelah lebih dulu merilis OnePlus 6. Smartphone ini bakal mengusung chipset tahun lalu, Snapdragon 835. Bahkan ada yang berspekulasi bahwa meski penjualan OnePlus 5T berlangsung mulus, namun OnePlus memiliki kelebihan chipset Snapdragon 835 sehingga bakal dialokasikan untuk membuat OnePlus X2.

Dalam mengimbangi kemampuan chipset tersebut, nantinya OnePlus X2 akan menggunakan RAM 4 GB dan storage internal 32 GB atau 64 GB. Sayangnya X2 belum mengikuti tren kekinian karena layarnya disebut berdimensi 5,5 inci dengan rasio 16:9.

Sebagai alternatif fingerprint, fitur Face Unlock juga akan dihadirkan dalam smartphone ini. Sementara itu, kamera utama 16 MP beserta kamera depan 8 MP disematkan untuk kebutuhan memotret. Plus ada baterai berkapasitas 3.000 mAh yang tergolong cukup standar.

Baca juga

Untuk harganya sendiri, banyak yang memprediksi bahwa smartphone ini dibanderol berkisar dari 15.000 Rupee atau sekitar Rp3,2 jutaan hingga 17.000 Rupee atau sekitar Rp3,5 jutaan. Tentu saja harga tersebut sangat menarik mengingat spesifikasi hardware yang ditawarkannya masih sangat mumpuni.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.