Belum Selesai Pre-order, Stok Lenovo VIBE P1 Turbo Sudah Habis

Now Reading
Belum Selesai Pre-order, Stok Lenovo VIBE P1 Turbo Sudah Habis

Lenovo menggelar program pre-order untuk smartphone terbaru di lini P Series (Power Player) Lenovo VIBE P1 Turbo dengan menggandeng enam e-commerce, yakni Blibli.com, Bhinneka.com, Mataharimall.com, Dinomarket.co.id, Lazada.co.id, dan Erafone.com. Pre-order yang rencananya digelar pada 26 Januari – 11 Februari 2016 ditutup lebih cepat dari jadwal karena seluruh produk Lenovo VIBE P1 Turbo yang dialokasikan untuk pre-order ini ludes dua hari sebelum masa promo berakhir.

Hal ini menunjukkan tingginya minat konsumen terhadap produk Lenovo terbaru yang memiliki kapasitas baterai terbesar di pasar Indonesia saat ini. Dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh, pengisian ulang baterai bisa berlangsung sangat cepat karena bisa mencapai 80 persen hanya dalam waktu satu jam saja.

Lenovo VIBE P1 Turbo mengusung prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 octa-core berkecepatan 1,5 GHz dan RAM 3 GB, yang memungkinan untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi, berselancar di internet, dan streaming video secara bersamaan. Selain itu, sensor sidik jari yang tersedia di tombol Home mendukung penguncian layar sehingga menjamin keamanan data di dalam smartphone ini.

Lenovo VIBE P1 Turbo didesain dengan bodi berbahan logam dan kaca kelas premium, ditambah dengan aksen bingkai aluminium yang tipis (berukuran hanya 4 mm di sepanjang sisi), dan cover belakang berbahan logam yang dipahat halus untuk meningkatkan aspek ergonomik. Layarnya terbuat dari Gorilla Glass 3 dengan kaca protektif antigores dan antiretak yang lebih tipis dan lebih ringan buatan Corning dan hadir dengan pilihan warna silver, graphite grey, dan gold.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
29%
Mau
40%
Biasa Aja
19%
Payah!
13%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.

Leave a Response