Connect with us
ZF5
Tech News

Belum Resmi Diperkenalkan, Wujud Vivo V9 Sudah Terungkap

Droidlime.com,

/

Beredar kabar bahwa Vivo, pabrikan smartphone asal Cina akan menggelontorkan perangkat terbarunya, Vivo V9 pada akhir bulan Maret 2018. Diperkirakan, selain Indonesia, smartphone ini juga akan diperkenalkan di India. Namun belum juga diperkenalkan secara resmi, wujud perangkat ini sudah tersebar di internet.

Tak berbeda dengan ASUS ZenFone 5 dan 5Z yang mengikuti desain poni mirip iPhone X, Vivo V9 pun juga akan mengadopsi hal yang sama. Diperkirakan, poni pada Vivo V9 dialokasikan untuk menempatkan kamera depan yang kemampuannya masih misterius.

Bezel layar di sisi kiri dan dan kanan dibuat lebih tipis, begitu juga dengan bezel bagian bawahnya. Dengan begitu, Vivo tidak lagi menempatkan pemindai sidik jari di bagian bawah layar, tetapi digeser ke belakang. Pada bagian belakangnya juga disematkan dual-camera yang dipasang secara vertikal plus LED flash di bawahnya.

Untuk sisi bagian bawah, Vivo menempatkan jack audio 3,5 mm yang bersading dengan port microUSB serta grill speaker. Sedangkan slot microSD di tempatkan di sisi kiri perangkat. Yang tak mengecewakan, Vivo V9 akan dibalut dengan material logam sehingga benar-benar terlihat lebih elegan.

Hal menarik lainnya, Vivo mengemas V9 dengan dukungan slot satu microSD Card plus dua SIM Card. Dengan begitu, ini akan memberi kenyamanan bagi penggila gadget yang suka memasang dua kartu SIM sekaligus bersamaan dengan kartu microSD.

Baca juga

Perkiraan lainnya, Vivo V9 akan dibekali dengan kamera selfie yang memiliki sensor 24 MP. Di pasar India, smartphone ini diperkirakan akan dilepas dengan harga sekitar INR 25.000 atau setara dengan Rp5 jutaan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer