Connect with us
Tech News

Belum Meluncur, Hands-on Vivo V9 Sudah Ramai di Internet

Updated

Vivo V9 yang akan meluncur di akhir bulan ini semakin terungkap. Seperti kita ketahui bersama, pertama kali bocoran mengenai smartphone ini terungkap ketika seorang netizen mengunggah baliho Vivo V9 yang terpasang di salah satu suduk kota di Indonesia ke media sosial.

Bocoran terus berlanjut, dan Vivo pun secara terang-terangan mulai mengunggah penampakan V9 ke Instragam. Mereka pun sudah mengisyaratkan bahwa V9 akan mengusung tagline yang berbunyi “Perfect Shot Perfect View” dan mencantumkan kamera selfie dengan resolusi 24 MP.

Tak hanya di Instagram, Vivo pun memanfaatkan channel YouTube yang dimilikinya untuk memperlihatkan bentuk seutuhnya V9. Terlihat jelas, layar Full HD+ “Full View Display” yang disematkan benar-benar memiliki poni di bagian atas yang meniru layar iPhone X. Nantinya, ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Black dan Gold.

Bocoran terbaru, seperti yang ditulis oleh GSMArena, ada seorang netizen yang sudah berkesempatan melakukan hands-on V9. Nampak jelas, selain memperlihatkan unit smartphone-nya, hands-on tersebut juga mengungkap boks penjualannya yang tak jauh berbeda dengan seri V7 dan V7+.

Diperkirakan, V9 akan dikemas dengan layar 6 inci AMOLEDberesolusi 2.160 x 1.080 piksel. Untuk memproteksi layarnya, Vivo akan menyematkan Gorilla Glass 5 dan chipset yang dibenamkan adalah Snapdragon 660. V9 juga akan dibekali RAM sebesar 4 GB, ROM 64 GB dan baterai berkapasitas 3.250 mAh.

Baca juga

Selain dukungan kamera selfie 24 MP, Vivo V9 juga diperkirakan akan dilengkapi dengan dual-camera belakang 12 MP + 8 MP. Sistem operasi yang dibenamkan adalah Android 8.0 Oreo yang dibalut ke dalam Funtouch OS 4.0. Penasaran dengan harganya? Bocorannya, Vivo V9 akan dibanderol dengan harga Rp4.999.000.

Comments

Populer