Connect with us
Tech News

Belum Dirilis, Toko Smartphone di Hong Kong Sudah Jual Pixel 3 XL

Mengejutkan! Salah satu toko smartphone di Hong Kong sudah jual Google Pixel 3 XL. Padahal, Google baru akan mengumumkan kehadiran smartphone barunya ini pada tanggal 9 Oktober 2018.

Updated

Google baru akan merilis duo Pixel 3 terbarunya pada tanggal 9 Oktober 2018. Namun ada yang menarik! Salah satu toko penjual smartphone di Hong Kong telah menjual Pixel 3 XL. Ya! Toko yang bernama Wah Phone Digital sudah tiga hari lebih dulu untuk memasarkan smartphone buatan Google tersebut.

Penasaran dengan harga jual yang ditawarkan oleh Wah Phone Digital? Toko ini menjual Pixel 3 XL dengan harga US$ 2.027 atau sekitar Rp30 jutaan. Sayangnya, tak banyak informasi yang bisa digali dari kemasan atau boks penjualannya.

Hanya tertulis pada kemasan penjualannya, smartphone ini adalah Pixel 3 XL dengan layar 6,3 inci. Selain itu, smartphone ini juga punya internal storage berkapasitas 128 GB dan datang dengan balutan warna “Just Black”. Model yang tertulis adalah G013C.

Jika melihat isi di dalamnya, konsumen bisa menemukan earphone USB-C, dongle USB-C to Jack Audio 3.5mm dan USB-C to USB-A, kabel USB-C to USB-C, dan adpator daya USB-C 18W. Tentu saja ada juga buku panduan penggunaan perangkat.

Dikutip dari Engadget yang menjalankan CPU-Z pada smartphone tersebut bahwa Pixel 3 XL akan punya baterai berkapasitas 3.732 mAh. Ya! Kapasitas baterai yang dimiliki Pixel 3 XL lebih besar 6 persen jika dibandingkan dengan baterai yang ada di dalam Pixel 2 XL.

Hasil dari tangkapan CPU-Z juga menegaskan bahwa Pixel 3 XL memang akan diotaki oleh Snapdragon 845. Pengujian lainnya menunjukkan bahwa samrtphone ini mengusung layar dengan resolusi 1.440 x 2.960 dan punya aspek rasio 18,5:9.

Bagimana dengan dukungan kameranya? Disebutkan, Google Pixel 3 XL akan dibekali kamera depan dengan resolusi 8 MP. Kali ini ada sensor lensa kedua di bagian depan yang kemungkinan besar untuk memanjakan para penyuka selfie dengan wide-angle.

Baca juga

Ada juga fitur Active Edge yang kini kembali disematkan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memanggil Google Assistant dengan cara meremas perangkat. Satu hal menarik lainnya, Google Pixel 3 XL akan datang dengan sistem operasi Android 9 alias Pie.

Comments

Populer