Connect with us
ZF5
Tech News

Belum Dirilis, Pra-register Knights Chronicle Sudah Sentuh Setengah Juta Pengguna

Droidlime.com,

/

Knights Chronicle adalah game baru yang digarap oleh Netmarble Monster. Sebelumnya, pengembang game ini juga sudah menghadirkan Marvel: Future Fight dan Star Wars: Force Arena. Kedua game yang dapat dimainkan lewat perangkat berbasis Android dan iOS ini juga mampu meraih sukses besar.

Pengembang game yang berbasis di Korea Selatan ini juga mengumumkan bahwa Knights Chronicle untuk perangkat mobile telah mencapai 500 ribu pra-register. Padahal, pra-register sendiri baru dibuka oleh Netmarble Monster satu minggu lalu.

Setiap orang yang mendaftar sebelum game ini diluncurkan akan menerima beberapa item yang tersedia, seperti SSR bintang 6 Rebecca, anggota White Knight, 1 juta emas dan 200 berlian. Semua item tersebut akan diberikan saat Knights Chronicle di luncurkan di App Store dan Google Play pada pertengahan tahun ini.

Lantas, apa yang menjadi daya tarik dari Knights Chronicle sehingga game ini begitu diperhatikan banyak orang? Pertama, game ini menawarkan elemen berbasis RPG dengan beberapa adegan pertempuran animasi Jepang yang menakjubkan dan jalan cerita yang menarik.

Selain itu, Netmarble juga menjanjikan bahwa cerita Knights Chronicle akan sepenuhnya didukung oleh “grafik dan model 3D yang imersif”. Tak hanya itu, pengembang aplikasi ini juga telah bekerja ekstra untuk memuat voice-overs dalam game dengan melibatkan beberapa aktor suara ternama.

Baca juga

Daya tarik lainnya, game ini juga dilengkapi lebih dari 100 hero dan masing-masing mampu menampilkan keterampilan tempur yang unik. Netmarble Monster sendiri akan merilis Knights Chronicle untuk platform Android dan iOS di 140 negara.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.