Connect with us
MaxM2
Tech News

Belum Dirilis, Huawei P10 Lite Sudah Bisa Dipesan

Updated

Meski belum resmi dirilis, Huawei P10 Lite ternyata sudah bisa dipesan di Italia. Dilansir dari Android Authority, Anda bisa mendapatkannya dari retailer online Monclick dengan harga €349 atau sekitar Rp4,9 jutaan. Penjualan dijadwalkan akan dimulai pada 11 April mendatang. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai desain bodinya.

Berbicara mengenai spesifikasinya, seperti dikutip dari GSMArena, Huawei P10 Lite memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD. Smartphone ini diperkirakan didukung chipset HiSilicon Kirin 655 octa-core (4x 2,1 GHz Cortex-A53 & 4x 1,7 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-T830MP2 serta RAM 4 GB. Tersedia juga internal storage dengan kapasitas 32 GB yang dapat diperluas dengan microSD.

Sama seperti Huawei P9 Lite, smartphone ini juga hanya menggunakan kamera tunggal pada bagian belakang bodi dengan resolusi 12 MP dan aperture f/2.2. Smartphone yang telah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat ini juga dibekali fitur keamanan pemindai sidik jari. Huawei P10 akan memiliki tiga varian warna yakni warna gold, black, dan white.

Berdasarkan fakta bahwa P10 Huawei Lite sudah tersedia untuk pre-order di Italia, maka seharusnya Huawei akan mengumumkan smartphone barunya ini dalam waktu dekat. Tidak hanya di Italia, Huawei P10 Lite kemungkinan juga akan dipasarkan di negara-negara lainnya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.