Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Belum Dirilis, HTC Tidak Sengaja Perlihatkan Bodi HTC U12+

Updated

Beberapa minggu lalu Evan Blass, pembocor ternama yang juga pemilik akun Twitter @evleaks telah memperlihatkan spesifikasi resmi dan render dari HTC U12+. Kini, giliran Roland Quandt lewat akun Twitter miliknya, @rquandt yang menangkap ketidaksengajaan HTC untuk memperlihatkan dokumen HTC U12+ dalam sebuah situs pengujian.

Meskipun HTC sendiri telah mencabut dokumen pengujian dari situs tersebut, beberapa spesifikasi kunci dari HTC U12+ sempat terlihat. Perangkat unggulan dari pabrikan smartphone asal Taiwan ini akan dikemas dengan layar 18:9 dan memiliki resolusi WQHD+.

Disebutkan dalam dokumen tersebut, layar HTC U12+ merupakan panel Super LCD yang memiliki ukuran 6 inci. Untuk otaknya, smartphone ini akan datang dengan chipset Snapdragon 845 dan dukungan lainnya adalah baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Masuk ke sektor kamera, HTC akan menyematkan dual-camera belakang yang memiliki sensor lensa 12 MP Ultra Pixel dengan aperture f/1.75 plus sensor dengan resolusi 16 MP sebagai lensa telephoto. Sedangkan untuk memanjakan para penyuka selfie, HTC akan membenamkan dual-camera 8 MP dengan aperture f/2.0 plus wide-angle 84 derajat.

Baca juga

Masih berkaitan dengan kamera depan yang disematkan, HTC juga menyisipkan fitur Face Unlock sebagai alternatif dari keamanan biometrik pemindai sidik jari. Tak kalah menarik, dual-camera belakang yang disematkan juga sudah dibekali dengan OIS, AR Sticker, Laser Focus PDAF, 2x Optical Zoom, 10x Digital Zoom, Mode Portrait.

Comments

Populer