/ Huawei

Belum Diperkenalkan, Wujud Huawei G10 Sudah Bocor

Menjelang akhir September 2017 Huawei akan kembali merilis satu smartphone barunya, yakni Maimang 6 atau Huawei G10. Disebutkan, daya tarik smartphone ini adalah dukungan dual-camera depan dan belakang serta desain full display.

Belum juga diperkenalkan secara resmi, penampakan smartphone ini juga turut meramaikan jagat maya. Nampak jelas, sebuah live image yang memperlihatkan bagian depan dan belakang dari Huawei G10 telah beredar luas.

Unit smartphone yang diduga kuat Huawei G10 ini merupakan varian Silver. Sedangkan pada bagian depannya berbalut warna putih. Memiliki bentang layar 5,9 inci dengan bezel yang tipis, smartphone ini terlihat memiliki bodi yang kompak.

Pada bagian depan perangkat, kita bisa melihat dukungan dual-camera yang disematkan berikut LED flash. Tak ketinggalan, Huawei juga menyisipkan sebuah sensor serta earpice. Sedangkan pada bezel bagian bawah tertulis jelas merek Huawei.

Sedangkan pada bagian belakangnya Huawei menyisipkan dual-camera yang diposisikan secara vertikal. Dual-camera belakang yang disematkan juga turut dilengkapi dengan LED flash yang diposisikan di atas panel kamera bertabrakan dengan garis antena.

Sedangkan di bawah panel kamera, Huawei menempatkan sensor fingerprint sebagai salah satu fitur keamanannya. Gosip lainnya menyebutkan, Huawei G10 atau Maimang 6 akan tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Black, Blue, Gold, dan Silver.

(last edit: 20 September, 2017 / 8:48 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
103%
Mau
3%
Biasa Aja
3%
Payah!
3%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.