Connect with us
ROG GL504
Tech News

Belum Dirilis, Nokia X Sudah Dijadikan Hadiah Lomba Foto

Published
Nokia X Hadiah

HMD Global akan memperkenalkan Nokia X6, yang sebelumnya dikenal sebagai Nokia X pada tanggal 16 Mei 2018 di pasar Cina. Belum juga diperkenalkan secara resmi, HMD Global sendiri telah memperlihatkan perangkat ini sebuah acara yang digelar awal bulan Mei ini di kota Beijing.

Seperti terlihat lewat video hands-on dan sejumlah foto yang beredar di internet, smartphone ini akan hadir dengan dukungan dual-camera belakang. Sayangnya, HMD masih tutup mulut dengan konfigurasi dual-camera belakang yang disematkan. Begitu juga dengan spesifikasi hardware yang dibenamkan.

Hanya saja dari bocoran tersebut kita sudah bisa melihat desain layar dan bagian belakang dari Nokia X ini. Pada area layarnya, HMD Global menyisipkan poni di bagian atas. Bezel di sisi kanan dan kiri dibuat lebih tipis, sedangkan bezel bawah agak tebal dengan menyisipkan logo bertuliskan Nokia.

Di sisi belakang, Nokia X nampaknya dibalut dengan material kaca. Ada juga dukungan dual-camera yang disematkan dan diposisikan secara vertikal. Nampaknya, lensa ZEISS tetap tertanam di dalam smartphone ini dan LED flash ditempatkan di antara dual-camera dengan sensor pemindai sidik jari.

Satu hal yang menarik, kini giliran peritel ternama di Cina, yakni Suning yang memperlihatkan wujud Nokia X. Dalam hal ini, Suning mem-posting sebuah poster yang bertujuan untuk menggelar lomba foto dengan hadiah berupa uang tunai plus 10 unit smartphone Nokia X.

Lomba foto ini sendiri akan digelar mulai tanggal 3 hingga 20 Mei 2018. Dan di dalam poster tersebut juga terlihat secara utuh bodi Nokia X yang akan dijadikan sebagai hadiah. Nampak jelas, smartphone ini memang hadir dengan layar poni dan memiliki dukungan dual-camera belakang.

Baca juga

Nokia X nantinya akan diposisikan oleh HMD Global sebagai smartphone yang berada di antara Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 Plus. Artinya, Nokia X memang akan ditempatkan sebagai smartphone untuk konsumen kelas menengah. Sayangnya belum ada informasi, selain Cina, negara mana saja yang nantinya bakal menjual smartphone ini.

Comments

Wajib baca

Populer