Connect with us
ZF5
Tech News

Belum Diluncurkan, Harga Xiaomi Mi MAX 3 Sudah Diketahui

Droidlime.com,

/

Xiaomi kembali akan menggelar sebuah acara yang akan diadakan pada tanggal 3 Juli 2018 dan ada spekulasi bahwa di acara tersebut Xiaomi akan memperkenalkan Mi MAX 3. Mengenai spesifikasi hardware yang dibenamkan, TENAA sudah lebih dulu mengungkapnya. Namun, harga masih misteri hingga saat ini.

Mengenai hal itu, konsumen atau Mi Fans yang sudah ngebet untuk membeli perangkat tersebut tak perlu khawatir. Pasalnya, harga Mi MAX 3 sudah mulai terlihat dan beberapa spesifikasi kuncinya juga turut diungkap dalam sebuah poster yang muncul di internet.

Tertulis, Mi MAX 3 akan dijual dengan harga 1.699 Yuan atau sekitar Rp3,6 juta. Spesifikasi yang turut dicantumkan, perangkat ini akan hadir dengan dukungan RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB. Tentu saja, ini akan menjadi sebuah smartphone yang cukup menarik.

Sebelumnya, TENAA juga mengungkapkan bahwa Mi MAX 3 akan punya model RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + 64 GB. Jika bocoran yang diungkap oleh TENAA benar, tentu saja keduanya akan dibanderol dengan harga yang lebih menarik lagi.

Terlepas dari perbedaan RAM dan ROM, kedua model akan hadir dengan layar 6,99 inci dan memiliki aspek rasio 18:9. Disebut-sebut, Xiaomi akan membekali Mi MAX 3 dengan Snapdragon 636 dan smartphone ini pun juga akan dilengkapi dengan teknologi AI dan baterai berkapasitas 5.500 mAh.

Baca juga

Ada juga laporan yang menyebutkan bahwa Xiaomi akan merilis Mi MAX 3 Pro. Berbeda dengan Mi MAX 3, versi Pro ini akan hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 710. Selain itu, Xiaomi juga akan membenakam RAM sebesar 6 GB dan storage berkapasitas 128 GB.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.