Beli Xiaomi Mi Note Bisa Pakai Aplikasi Uber

Xiaomi bekerja sama dengan Uber untuk mendistribusikan beberapa lini produk Xiaomi ke berbagai wilayah di Negara Singapura dan Malaysia. Untuk tahap awal, jasa Uber akan digunakan untuk mengirimkan produk Xiaomi Mi Note. Layaknya memesan taksi, pelanggan dapat memesan Xiaomi Mi Note melalui aplikasi Uber yang ter-install pada gadget.

Pada aplikasi tersebut, akan tertera penawaran khusus dari Xiaomi lengkap dengan berapa biaya yang harus dibayar oleh pembeli. Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit yang sudah terintegrasi dengan akun Uber.

Hugo Barra selaku Xiaomi International Chief mengatakan bahwa Mi Note harusnya dapat diterima oleh pembeli dalam beberapa menit saja setelah pemesanan dilakukan. Ketika pemesanan sudah dilakukan, maka saldo kartu kredit pun akan langsung berkurang secara otomatis sesuai dengan biaya yang dibebankan.

Sementara di Indonesia, Xiaomi juga menggandeng mitra untuk melancarkan penjualan perangkatnya di Indonesia. Xiaomi bekerjasama dengan Indomaret sebagai mitra pembayaran. Jadi, Anda yang membeli perangkat Xiaomi dari website resmi Xiaomi Indonesia bisa memilih untuk membayarnya di Indomaret.

(last edit: 24 July, 2015 / 11:49 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.