Connect with us
Tech News

Beli Samsung Galaxy Tab S4 Kini Bisa Lewat XL Center

XL Axiata berkolaborasi dengan Samsung menghadirkan penjualan Galaxy Tab S4 yang dipaketkan bersama XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan. Jika kalian tertarik untuk membelinya, bisa langsung datang ke XL Center.

Updated

PT XL Axiata Tbk. atau yang sering kita kenal XL Axiata kembali menghadirkan paket baru XL PRIORITAS Shopping Point Data Plan. Kali ini, XL menggandeng Samsung dengan menawarkan paket bundling Galaxy Tab S4 yang belum lama ini sudah diperkenalkan di pasar Indonesia.

Dirancang khusus untuk kebutuhan internet, XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan yang baru ini dilengkapi dengan tiga paket pilihan, yaitu Gold (Rp 150 ribu/bulan), Platinum (Rp 250 ribu/bulan), dan Diamond (Rp 450 ribu/bulan).

Tentu saja masing-masing paket juga menawarkan beberapa keuntungan. Misalnya paket Gold menawarkan kuota 10 GB per bulan. Sedangkan paket Platinum memberikan keuntungan kepada pelanggan berupa kuota 25 GB per bulan dan Unlimited JOOX.

Paket yang paling tinggi, yakni Diamond menawarkan keuntungan berupa kuota 50 GB per bulan serta unlimited layanan Netflix, JOOX, dan iflix. Selain paket kuota, XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan juga memiliki benefit cashback untuk pembelian perangkat hingga Rp7,2 juta.

Sementara itu, untuk bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab S4 dan keyboard cover, pelanggan bisa mendapatkannya dengan harga Rp2,5 juta plus berlangganan paket XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan Diamond selama 24 bulan.

Baca juga

Jika tertarik dengan penawaran yang diberikan oleh XL dan Samsung, kalian bisa segera bergegas ke PRIORITAS Center, XPLOR, dan XL Center. Selain itu, penawaran ini juga bisa kalian temukan di Samsung Experience Stores, dan partner online e-commerce JD.ID tertentu selama bulan Oktober 2018.

Comments

Populer