Beli Gadget Xiaomi Kini Bisa Bayar di Indomaret

Xiaomi menjadi salah satu produsen smartphone yang setia memasarkan perangkatnya secara online, termasuk di Indonesia. Hal tersebut dipilih guna memangkas biaya pengiriman dan pendirian toko retail sehingga bisa menawarkan perangkat dengan harga lebih murah.

Di Indonesia, pada awalnya Xiaomi bekerjasama dengan Lazada dalam memasarkan produknya dengan sistem flash sale, dimulai saat menjual Xiaomi Redmi 1s tahun 2014 lalu. Kini Xiaomi juga menawarkan berbagai produk dan dijual melalui website resmi Xiaomi.

Kini Xiaomi kembali menawarkan terobosan baru untuk mempermudah calon pembeli dalam memboyong perangkat Xiaomi impiannya. Xiaomi baru saja mengumumkan kerjasamanya dengan toko waralaba Indomaret untuk menghadirkan sistem pembayaran lebih mudah.

Jadi, calon pembeli gadget Xiaomi bisa langsung memesan gadget yang diinginkan melalui website resmi Xiaomi Indonesia, lalu memilih pembayaran di Indomaret terdekat dari tempat ia tinggal. Jadi, Anda yang tak memiliki kartu kredit bisa langsung membayar pesanan di Indomaret.

(last edit: 13 July, 2015 / 10:46 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
43%
Mau
57%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.