Connect with us
ROG GL504
Tech News

Beginilah Posisi Tiga Kamera Belakang Huawei P20 Plus

Published
Huawei P20 Plus Leak Render 3D
Advertisement

Setelah muncul render mengenai Huawei P20 Lite, kini giliran gambar render 3D dari Huawei P20 Plus terkuak. Berdasarkan bocoran dari OnLeaks, Huawei memiliki dua prototype Huawei P20 dan Huawei P20 Plus. Render tersebut memperlihatkan bahwa P20 Plus tidak memiliki sensor fingerprint di bagian depan maupun belakangnya sehingga banyak yang bertanya apakah Huawei akan menyematkannya di bawah layar atau menghilangkannya seperti iPhone X.

Huawei P20 Plus akan memiliki layar 6 inci yang memenuhi bagian depannya dengen bezel tipis dan memiliki poni di bagian atasnya. Area ini merupakan tempat disematkannya kamera depan, tiga sensor, serta lubang suara sehingga bergaya mirip iPhone X. Sementara dimensi dari smartphone yang satu ini mencapai 155,3 mm x 74,2 mm x 7,7 mm.

Beralih ke bagian belakang terdapat tiga kamera pada lengkap dengan LED flash yang disusun secara vertikal. Berbeda dengan smartphone pada umumnya, Huawei P20 Plus memiliki dua kamera yang ditempatkan secara berdekatan, sementara kamera lainnya memiliki desain lebih besar dan ditempatkan memisah di luar area.

Bodi bagian belakangnya sendiri dilapisi dengan kaca yang membuatnya terlihat elegan. Sementara logo Huawei disematkan pada bagian kiri bawah. Pada bagian atasnya terdapat mikrofon sekunder dan port jack audio. Sedangkan port USB Type-C dan speaker akan disematkan pada bagian bawahnya. Di sisi kanan terdapat tombol volume dan power yang disusun secara berdekatan.

Baca juga

Dikabarkan Huawei P20 Plus akan diotaki chipset Kirin 970 yang telah ditunjang NPU (Neural Processing Unit) untuk kecerdasan buatan atau AI. Berdasarkan bocoran awal, konfigurasi tiga kamera di smartphone ini mampu melakukan 5x zoom dan kamera depannya memiliki resolusi 24 MP. Adapun acara peluncurannya bakal berlangsung pada 27 Maret 2018 di Paris, Perancis.

Comments

Wajib baca

Populer