Connect with us
MaxProM1
Tech News

Begini Rupa Xiaomi Redmi Note 4X Berwarna Hijau dan Hitam

Updated
reno 4x black

Rencananya Xiaomi Redmi Note 4X akan diperkenalkan secara resmi hari ini di Cina. Sementara itu, penjualannya akan dimulai bertepatan pada hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2017. Sebelum waktu perkenalan dimulai, sudah muncul bocoran bentuk dari smartphone yang satu ini.

Terlihat dua Redmi Note 4X dengan masing-masing berwarna hijau dan hitam yang membalut bodi logamnya dengan menawan. Pada bagian belakangnya terdapat kamera utama, dual-LED flash, dan sensor fingerprint yang hampir mirip dengan Redmi Note 4 generasi sebelumnya. Sementara itu, logo Mi terdapat pada bagian bawah belakang khas keluarga Redmi.

Selain desainnya menarik, spesifikasi hardware yang akan disematkan pada smartphone yang satu ini pun bertenaga. Hal ini terlihat dari penggunaan prosesor dengan pilihan MediaTek Helio X20 atau Qualcomm Snapdragon 653, RAM dengan pilihan 2 GB, 3 GB, atau 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB.

Tak ketinggalan, layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP akan tersaji di dalam smartphone yang satu ini. Nantinya baterai berkapasitas jumbo 4.100 mAh yang merupakan ciri khas dari keluarga Redmi terbaru akan dibenamkan pada Redmi Note 4X. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, mari kita tunggu saja hingga perkenalan resminya dimulai hari ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.