Begini Bentuk Samsung Galaxy S8 dalam Format 3D

Now Reading
Begini Bentuk Samsung Galaxy S8 dalam Format 3D

Sebentar lagi Samsung akan memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, Samsung Galaxy S8, di ajang bergengsi MWC 2017 Barcelona, Spanyol, pada bulan Februari mendatang. Smartphone yang satu ini akan menjadi harapan baru Samsung di segmen kelas atas karena sebelumnya Samsung Galaxy Note 7 merusak reputasi vendor tersebut dengan kasus meledaknya di berbagai negara.

Semakin mendekati hari perkenalannya, bocoran desain, fitur, dan spesifikasi hardware Samsung Galaxy S8 semakin banyak beredar di internet. Menariknya, baru-baru ini muncul bocoran desain bentuk 3D yang diperkirakan adalah Samsung Galaxy S8. Terlihat smartphone yang satu ini memiliki bagian layar penuh tanpa adanya tombol home fisik dan akan digantikan dengan sensor fingerprint yang akan disematkan di bawah layar.

Selanjutnya, layar lengkung di kedua sisi Samsung Galaxy S8 tidak memiliki bezel yang membuat lebih futuristik. Selain itu, bezel pada bagian atas dan bawah tampak diperkecil. Pada bodi bagian belakangnya tampak melengkung di empat sudutnya. Ternyata Samsung Galaxy S8 pada gambar ini tidak memiliki dual-camera dan hanya disematkan satu kamera beserta LED flash beserta sensor.

Mungkin saja dual-camera di belakang hanya akan terdapat pada Samsung Galaxy S8 Plus. Pada bagian bawahnya, terlihat stereo speaker, jack audio 3,5 mm, dan USB Type-C. Secara keseluruhan, bisa dibilang Samsung Galaxy S8 telah mengalami peningkatan dalam sisi desain, namun semua ini belum bisa dipastikan hingga perkenalannya di MWC 2017 dan peluncuran resminya pada tanggal 18 April 2017 mendatang.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
88%
Mau
5%
Biasa Aja
8%
Payah!
2%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response