/ Apple

Begini Bentuk Rangka Metal Milik iPhone 8

Apple cukup membuat banyak orang penasaran dengan smartphone terbarunya, iPhone 8, yang masih menunggu waktu perilisannya. Pasalnya sudah banyak bocoran informasi yang beredar mengenai perangkat yang bakal jadi pesaing tangguh dari Galaxy S8 ini.

Dan kini, seperti dilansir dari GSMArena, sebuah bocoran gambar terbaru menunjukkan apa yang diduga sebagai frame metal dari iPhone 8. Pada gambar tersebut terlihat frame metal iPhone 8 ini dibandingkan bersebelahan dengan case iPhone 6.

metal frame ip8

Sayangnya tidak banyak informasi yang didapat dari bocoran gambar frame metal ini. Pada frame tersebut akan diisi semua komponen smartphone yang akan digunakan. Dari bocoran ini kita mendapatkan gambaran bahwa smartphone ini bakal punya bodi yang cukup kokoh.

Ini tampak sejalan dengan bocoran informasi sebelumnya bahwa iPhone 8 bakal mengadopsi desain khas iPhone 4 yang menggunakan frame metal dengan material di antaranya yang membalut bagian depan dan belakang bodi.

Apple sendiri diperkirakan akan merilis tiga iPhone terbaru, yaitu iPhone 7s dan 7s Plus yang masing-masing memiliki layar 4,7 inci dan 5,5 inci dengan teknologi layar LCD. Satu lagi adalah iPhone 8 dengan layar berjenis OLED berukuran 5,8 inci.

(last edit: 13 June, 2017 / 12:53 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
44%
Mau
4%
Biasa Aja
14%
Payah!
38%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.