Connect with us
MaxProM1
Tech News

Beberapa Alternatif Desain OnePlus 5 Terungkap, Mana yang Paling Kece?

Updated
OnePlus 5 Desain Final

Tepat tanggal 20 Juni 2017, OnePlus telah merilis smartphone terbarunya, OnePlus 5. Tak hanya ditopang dengan spesifikasi hardware yang menarik perhatian para penggila gadget, smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan dual-camera yang disematkan di bagian belakang perangkat.

Sebelum OnePlus 5 meluncur secara resmi, smartphone ini pun juga jadi pembicaraan banyak orang di dunia maya. Bahkan, bocoran desainnya mirip dengan OPPO R11 dan penempatan dual-camera yang terinspirasi dari Apple iPhone 7 Plus juga tak kalah menarik untuk diperbincangkan.

Prototipe OnePlus 5 1

Sontak muncul berbagai pendapat, mulai dari yang menyukainya hingga ada yang kontra atau membencinya dengan desain yang ditampilkan. Kebencian tersebut dilontarkan lantaran selama ini desain bodi OnePlus terbiasa anti-mainstream. Rasanya cukup aneh jika OnePlus akhirnya terpengaruh oleh OPPO dan juga Apple.

Namun, bagaimana jika OnePlus kembali diberi kesempatan untuk menghadirkan desain OnePlus 5 yang berbeda? Sebenarnya, OnePlus sendiri memiliki beberapa desain prototipe OnePlus 5. Seperti yang diperlihatkan kepada The Verge, beberapa desain yang ada justru mirip dengan Huawei P10 dan Huawei Nexus 6P.

Baca Juga

Lalu dari sekian banyak desain prototipe OnePlus 5 yang diperlihatkan, mana yang Anda sukai? Apakah Anda harus menerima untuk lebih menyukai desain bodi OnePlus 5 yang ada saat ini? Atau haruskah OnePlus memiliki desain lain? Pada kenyataannya, perusahaan yang dipimpin oleh Pete Lau ini telah menelurkan OnePlus 5 mirip iPhone 7 Plus.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.