Baterai Samsung Galaxy S7 edge Tembus Screen-on-time 6 Jam

Samsung Galaxy S7 edge baru akan tiba di Indonesia mulai 25 Maret mendatang. Namun di Amerika dan Eropa, smartphone kebanggaan Samsung ini sudah mulai dijual. Beberapa orang yang sudah mendapatkannya pun langsung menguji kemampuannya.

Salah satu channel YouTube yang membahas smartphone, iTalkTech, adalah salah satu yang sudah mencoba kemampuan Samsung Galaxy S7 edge. Bukan performa, iTalkTech menguji kemampuan dan daya tahan baterai Galaxy S7 edge. Hasilnya cukup memuaskan.

iTalkTech menguji Galaxy S7 edge dengan pemakaian yang tergolong berat. Mereka mengklaim menggunakannya untuk membuka email, Twitter, Instagram, dan browsing berkali-kali. Mereka juga sempat streaming Netflix selama dua jam penuh.

Hasilnya Samsung Galaxy S7 edge yang punya baterai 3.600 mAh memiliki screen-on-time di atas enam jam. Padahal smartphone ini membawa spesifikasi tinggi plus layar 5,5 inci Quad HD yang notabene rakus baterai. Namun pengujian ini membuktikan bahwa ketahanan baterai Samsung Galaxy S7 edge patut diacungi jempol.

(last edit: 7 March, 2016 / 9:44 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
87%
Mau
5%
Biasa Aja
5%
Payah!
3%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.