Baterai OnePlus 2 Lebih Buruk dari Pendahulunya

Sebagai penerus dari OnePlus One, OnePlus 2 memiliki spesifikasi dan fitur yang lebih baik. Namun tidak untuk daya tahan baterai. Berdasarkan tes yang diuji oleh PhoneArena, OnePlus 2 ternyata memiliki daya tahan baterai yang lebih buruk daripada pendahulunya.

Berdasarkan pengujian yang dilakukan, OnePlus 2 yang memiliki baterai berkapasitas 3.300 mAh dapat bertahan hingga 6 jam 38 menit. Sementara OnePlus One yang memiliki baterai lebih kecil justru memiliki daya tahan baterai yang lebih baik.

Dengan baterai 3.100 mAh, OnePlus One mampu bertahan selama 8 jam 5 menit. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, baterai OnePlus One dapat bertahan lebih lama 1 jam 45 menit dari OnePlus 2. Secara tidak langsung, hal ini juga membuktikan bahwa OnePlus 2 memiliki konsumsi daya yang lebih boros dari pendahulunya.

Di sisi lain, PhoneArena juga sempat menguji daya tahan beberapa gadget lainnya. Untuk urusan baterai, tepat di atas OnePlus One ada Samsung Galaxy Note 4 yang dapat bertahan 8 jam 43 menit dan Samsung Galaxy Note 5 dengan daya tahan baterai 9 jam 11 menit.

(last edit: 29 August, 2015 / 9:25 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
21%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
79%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.