Connect with us
TUF
Tech News

Batal Rilis R13, OPPO Siapkan R15 dan R15 Plus?

Updated

Minggu lalu telah muncul rumor seputar OPPO R13 dan R13 Plus, dimana kedua smartphone disiapkan untuk jadi smartphone dengan chipset Snapdragon 670 pertama di dunia. Namun informasi baru menunjukkana bahwa angka 13 dianggap sebagai angka yang tidak hoki di banyak negara, sehingga OPPO menggantinya menjadi R15 dan R15 Plus.

Di jejaring sosial Weibo pun sudah beredar foto OPPO R15 yang sedang digenggam satu tangan. Terlihat smartphone ini memiliki layar penuh beserta poni di bagian atas layarnya yang menyerupai iPhone X. Tahun lalu, perusahaan asal Cina ini juga telah mengajukan paten layar penuh dengan poni di bagian atasnya. Poni ini digunakan untuk menempatkan earpiece, kamera selfie dan sensor-sensor penting lainnya.

Meski bagian depannya mirip iPhone X, tapi tidak begitu dengan bagian belakangnya. OPPO R15 dan R15 Plus mengadopsi konfigurasi dual-camera yang disusun horizontal. Tak ketinggalan sensor fingerprint dan logo OPPO juga ikut melengkapi bagian belakangnya. Ya, OPPO menganggap sensor fingerprint masih menjadi sebuah keharusan yang belum bisa ditinggalkan di Cina.

Baca juga

Saat ini, OPPO R15 dan R15 Plus telah mendapatkan sertifikasi 3C di Cina. Karenanya kehadirannya diprediksi tak lama lagi. Menilik dari kehadiran OPPO R11 series dibulan Juni tahun lalu, maka diduga kuat OPPO bakal meresmikan R15 pada waktu yang serupa, yakni bulan Juni tahun ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.