Connect with us
MaxM2
Tech News

Baru Seminggu Rilis, Orang Ini Siksa Samsung Galaxy S9+

Updated

Saat ini Indonesia sedang bersiap menyambut kehadiran dua flagship Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Kedua smartphone ini memiliki beragam fitur terbaru serta peningkatan dari seri sebelumnya, seperti kamera, AR Emoji, Bixby dan masih banyak lagi.

Sehari setelah peluncurannya di MWC 2018 lalu, Samsung sudah membuka pre-order untuk smartphone dengan kemampuan perekaman video super lambat 960 fps ini, tak terkecuali di Indonesia.

Meski baru diluncurkan dan belum dimiliki banyak orang, terdapat sebuah video yang menampilkan penyiksaan Samsung Galaxy S9+. Adalah TechRax, satu channel YouTube yang sudah biasa menyiksa smartphone ini kembali membuat sebuah video baru.

Dengan model Samsung Galaxy S9+ Lilac Purple, TechRax menggunakan sebuah pisau dan palu untuk menyiksanya. Awalnya mereka menggoreskan sisi samping smartphone dengan pisau, setelah dirasa cukup barulah mereka mulai menusuk bodi belakang dengan kasar. Karena dilapisi kaca yang kuat, perlu tenaga ekstra untuk membuat bodi belakang rusak.

Baca juga

Beralih ke bagian depan, TechRax mulai membantingkan palu ke layar 6,2 inci ini. Layarnya juga terbukti cukup kuat, karena butuh beberapa kali hentakan baru bisa membuat layarnya pecah. Setelah dilakukan pengujian dengan cara brutal, akhirnya smartphone tersebut benar-benar mati dan tidak bisa digunakan lagi.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.