Baru Dua Minggu Rilis K4 Note, Kini Lenovo Sudah Merilis K5 Note

Now Reading
Baru Dua Minggu Rilis K4 Note, Kini Lenovo Sudah Merilis K5 Note

Baru dua minggu setelah merilis resmi Lenovo K4 Note awal bulan ini di India, kini Lenovo sudah mengumumkan lagi smartphone terbaru mereka Lenovo K5 Note baru-baru ini di Cina. Ya, Lenovo merilis dua seri smartphone baru hanya dalam waktu satu bulan saja.

Smartphone dengan layar 5,5 inci dan resolusi 1.080p ini menggunakan prosesor keluaran MediaTek, yaitu octa-core Helio P10 64-bit. Sudah ada beberapa smartphone kelas menegah yang menggunakan prosesor ini dan sepertinya jumlahnya masih akan bertambah lagi. Bisa jadi, Helio P10 bakal menjadi SoC yang paling banyak digunakan ditahun 2016 ini.

Selain itu, Lenovo K5 Note dibekali dengan kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB, RAM 2 GB, dan baterai sebesar 3.500 mAh. Tidak lupa, Dolby Atmos juga disertakan pada sisi audio untuk memberikan kualitas suara yang lebih baik. Sementara untuk mengambil gambar, kamera 13MP bisa ditemukan pada bagian belakang dan 8MP pada bagian depan.

Smartphone berbahan metal dengan ketebalan 8,49 mm ini nantinya akan dibanderol dengan harga US$167 atau setara dengan Rp2,3 juta di Cina. Namun belum diketahui, apakah Lenovo bakal memboyong K4 Note atau K5 Note ke Indonesia.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
54%
Mau
28%
Biasa Aja
5%
Payah!
13%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response