Connect with us
TUF
Tech News

Bangtan Boys Paling Sering Dibicarakan Pengguna Twitter Indonesia

Indonesia jadi pasar yang menggiurkan bagi Korean Pop alias KPop. Hal ini pun sejalan dengan laporan Twitter yang menyebutkan bahwa penggunanya di Indonesia lebih sering membicarakan KPop dan salah satu selebritis KPop yang paling sering dibicarakan adalah Bangtan Boys alias BTS.

Updated

Ketika berbicara tentang selebriti (musisi, aktor/aktris) dan daftar film populer di Indonesia, Twitter adalah salah satu platform utama yang digunakan penggemar untuk dapat terhubung langsung dengan idola mereka dan begitu pula sebaliknya.

Tak heran, akun seperti @Agnezmo dan @officialJKT48 selalu ramai dibicarakan karena berhasil menghubungkan basis penggemar yang besar. Twitter juga menjadi platform digital yang efektif untuk mempromosikan karya-karya terbaru mereka, di antaranya ialah film.

Linimasa Twitter juga sempat ramai oleh percakapan seputar film Dilan 1990 melalui tagar #Dilan1990 yang bertahan di trending topic Indonesia selama filmnya tayang di bioskop. Respon positif dari pengguna Twitter terhadap film ini didukung dengan ulasan menarik serta kemunculan meme lucu.

Tak mau ketinggalan, Korean pop atau yang lebih dikenal dengan KPop juga ikut meramaikan linimasa Twitter di Indonesia. Twitter telah menjadi platform penting bagi para fans grup KPop untuk lebih terhubung dengan idolanya serta bertukar informasi dengan komunitas fans lokal dan global.

Bisa dikatakan tahun 2018 ini juga menjadi tahun kejayaan KPop di seluruh dunia. Hal ini karena banyak grup idola KPop yang melakukan penampilan comeback tahun ini. Jajaran 5 besar tagar yang paling banyak digunakan adalah #BTS, #EXO, #NCT, #JIMIN dan #GOT7.

Baca juga

Sedangkan jajaran 5 besar akun yang paling banyak dibicarakan oleh pengguna di Indonesia adalah grup Bangtan Boys / BTS (@BTS_twt), EXO (@weareoneEXO), NCT (@NCTsmtown), Seventeen (@pledis_17) dan Big Hit Entertainment (@BigHitEnt).

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.