Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Bakal Muncul Pada CES 2018, Inilah Daya Tarik LG K10

Droidlime.com,

/

LG K10 ok

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, LG bakal ikut meramaikan gelaran CES 2018 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat pada awal Januari tahun depan. Di sana, LG digadang-gadang akan memperkenalkan satu smartphone terbarunya, yakni LG K10.

Menariknya, meskipun hanya ditujukan sebagai smartphone kelas menengah, LG akan mengemas K10 dengan dukungan LG Pay. Jelas dengan hadirnya LG Pay, pengguna K10 akan lebih mudah untuk melakukan pembayaran di berbagai toko pada alat terminal pembayaran yang ada.

Sepertinya, kehadiran LG Pay ke dalam K10 sebagai komitmen LG untuk lebih memperluas layanan ini agar mampu bersaing dengan sistem pembayaran digital lainnya yang serupa yang dimiliki oleh Samsung, yakni Samsung Pay.

Untuk saat ini, layanan LG Pay sendiri baru tersedia untuk smartphone kelas atas, seperti LG G6 dan LG V30. Jadi bisa dikatakan, K10 adalah smartphone kelas menengah pertama yang dikembangkan oleh LG dengan kemampuan LG Pay di dalamnya.

Lantas, seperti apa dukungan atau spesifikasi hardware yang disematkan oleh LG ke dalam K10? LG diperkirakan bakal mengemas K10 dengan bentang layar berukuran 5,3 inci dan memiliki resolusi Full HD.

Berbeda dengan smartphone flagship-nya, LG juga tak memberi sentuhan layar penuh Full Vision ke dalam smartphone ini. Dengan begitu sudah bisa ditebak, hal ini sengaja dilakukan untuk menekan harga jual LG K10 agar terjangkau ditangan konsumen.

Masuk ke dalam jeroannya, K10 akan diotaki dengan chipset Quad-core yang memiliki clock speed 1,2 GHz, RAM 3 GB dan internal storage berkapasitas 32 GB. Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan slot microSD untuk menampung data tambahan milik pengguna.

Dibuat sebagai smartphone kelas menengah, LG K10 hanya dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP. Sedangkan kamera depannya hanya 5 MP. Untuk catu dayanya, smartphone ini disokong dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Sayangnya, DroidLime kesulitan untuk menerka-nerka harga smartphone yang juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian belakang perangkat. Jadi, kita tunggu saja sampai smartphone ini diperkenalkan pada awal Januari 2018 mendatang.

Advertisement
Comments
Tech News

OnePlus 6 Mungkin Meluncur Pertengahan Mei 2018

Published

on

OnePlus 6 Leakz
OnePlus terus menggoda penggila gadget dengan perangkat andalannya yang tahun ini dipastikan akan meluncur, yakni OnePlus 6. Meskipun banyak yang menduga smartphone ini akan meluncur pada awal bulan depan, namun tak sedikit yang menduga, OnePlus akan mengulur waktu peluncuran hingga pertengahan bulan Mei 2018. Ya! Dugaan yang menyebutkan bahwa perusahaan yang dipimpin oleh Pete Lau ini akan menggelontorkan OnePlus 6 pada pertengahan bulan depan bisa jadi tepat. Seperti ditulis oleh salah satu media di India, OnePlus 6 akan diluncurkan pada tanggal 18 Mei 2018. Tak hanya itu, diperkirakan OnePlus 6 akan dipasarkan di negara tersebut dengan harga berkisar Rs 40.000...
Continue Reading
Tech News

Mengejutkan! ASUS Boyong ZenFone 5Q ke Pasar Indonesia

Published

on

ASUS ZenFone 5Q Indonesia
Tak hanya sekadar meluncurkan ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone Max M1, ASUS juga membuat kejutan di pasar Indonesia dengan memboyong ZenFone 5Q. Seperti kita ketahui, ZenFone 5Q adalah ZenFone 5 Lite yang diperkenalkan oleh ASUS pertama kali pada ajang MWC 2018 pada akhir Februari lalu di Barcelona. Salah satu daya tarik dari smartphone ini adalah dukungan dual-camera belakang dan dual-camera depan yang disematkan. Ya! ASUS ZenFone 5Q memang dipersenjatai dengan empat kamera sekaligus. Tak hanya itu, smartphone ini juga dikemas dengan desain yang begitu menarik. ASUS mengemas ZenFone 5Q dengan bentang layar berukuran 6 inci FullHD+ dan memiliki aspek...
Continue Reading
Tech News

ASUS ZenFone Max Pro M1 Resmi Meluncur, Harga Menggiurkan

Published

on

ASUS ZenFone Max Pro M1 1
ASUS akhirnya secara resmi mengumumkan harga dari smartphone terbarunya yang masuk ke dalam lini ZenFone Max, yakni ZenFone Max Pro M1 yang dipasarkan di Indonesia. Ada tiga varian ASUS ZenFone Max Pro M1 yang ditawarkan, yakni RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 4 GB + ROM 64 GB, dan RAM 6 GB + ROM 64 GB. Satu persamaan yang dihadirkan, ZenFone Max Pro M1 ini diperkuat dengan chipset Snapdragon 636 yang sudah melewati proses fabrikasi 14nm dan di dalamnya sudah disokong dengan CPU Kryo 260 yang memadukan empat inti Cortex-A73 dan empat inti Cortex-A53 serta GPU Adreno 509....
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer