Bagaimana jika Xiaomi Mi MIX Berbalut Case Pelindung Terjatuh?

Now Reading
Bagaimana jika Xiaomi Mi MIX Berbalut Case Pelindung Terjatuh?

Bagi sebagian orang, memiliki smartphone Xiaomi Mi MIX merupakan kebanggaan. Selain karena dijual terbatas, smartphone ini hadir dengan desain layar yang hampir memenuhi seluruh bagian depan bodi dan material keramik yang mewah pada bagian belakang bodinya. Tetapi bagaimana jika suatu saat Mi MIX yang dibanggakannya itu jatuh?

Faktanya, seorang YouTuber telah membuktikan bahwa Bodi Mi MIX terlihat retak cukup parah ketika dijatuhkan dari ketinggian sekitar 60 cm atau setinggi lutut orang dewasa ke permukaan keras. Kesimpulan dari pengujian tersebut, bodi Mi MIX tergolong ringkih sehingga penggunanya diasarankan untuk menyematkan case pelindung bodi yang dapat meredam benturan.

Lalu bagaimana dengan Mi MIX yang telah dilengkapi case pelindung ketika terjatuh? Apakah case pelindung benar-benar melindungi bodi Mi MIX dari kerusakan? Seperti dilansir Xiaomi Today, berdasarkan gambar yang beredar di Weibo, cover pelindung terbukti sedikit mengurangi dampak kerusakan yang ditimbulkan dari benturan dengan permukaan keras. Meskipun tetap terlihat retak bahkan ada lubang kecil di bagian sudut layar.

Baca juga: Ini yang Terjadi Ketika Xiaomi Mi MIX Jatuh dari Ketinggian 60 cm

Tetapi kerusakan sekecil apapun, tentu cukup mengganggu dan tidak diinginkan setiap orang. Untuk itu, jika Anda memutuskan untuk membeli Xiaomi Mi MIX, gunakan smartphone tersebut dengan hati-hati dan jangan sampai smartphone dengan bodi bongsor tersebut terlepas dari tangan dan jatuh.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
9%
Biasa Aja
18%
Payah!
73%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response