Connect with us
ZFLive
Tech News

Ayo Menerka Harga ASUS ZenFone Max Pro M1

Droidlime.com,

/

ASUS ZenFone Max Pro M1 2 1

ASUS secara resmi pada tanggal 23 April 2018 nanti akan memperkenalkan “amunisi” terbarunya di pasar Indonesia. Sudah diinformasikan oleh ASUS sendiri, amunisi tersebut adalah smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1. Daya tarik dari smartphone ini, ASUS mempercayakan chipset Snapdragon 636 sebagai otak utama ZenFone Max Pro M1.

Seperti kita ketahui bersama, chipset ini juga telah bercokol di dalam smartphone terbaru milik Xiaomi yang belum lama ini meluncur di pasar Indonesia, yakni Redmi Note 5. Tak hanya diklaim lebih bertenaga untuk smartphone kelas menengah, chipset ini juga menawarkan efesiensi dalam penggunaan baterai.

Redmi Note 5 sendiri muncul di pasar Indonesia dengan harga yang begitu menarik. Redmi Note 5 varian RAM 3 GB + ROM 32 GB dibanderol dengan harga Rp2.499.000 dan varian RAM 4 GB + ROM 64 GB dibanderol sedikit lebih mahal, yakni Rp2.999.000.

Lantas, bagaimana dengan harga ASUS ZenFone Max Pro M1? Menariknya, ASUS sudah membuka informasi lewat akun sosmed yang dimilikinya. Ya! Lewat Facebook dan Instagram, ASUS mengajak pengguna setia produk smartphone ASUS atau yang dikenal dengan ZenFans untuk menebak harga ZenFone Max Pro M1.

Ada tiga opsi jawaban yang bisa dipilih oleh pengguna, yakni Rp2.999.000, Rp2.499.000 dan Rp1.999.000. Tentu saja, jika mengacu pada jawaban opsi pertama dan kedua, harga yang ditampilkan merupakan harga dari dua varian Redmi Note 5.

Baca juga

Akhirnya, jawaban pun mengerucut pada opsi ketiga, yakni Rp1.999.000. Benarkah ASUS akan menawarkan ZenFone Max Pro M1 dengan harga seperti itu? Jika benar, sudah barang tentu smartphone besutan ASUS ini akan benar-benar menggoyang Redmi Note 5. Bagaimana menurut Anda?

Advertisement
Comments
Tech News

HTC U12+ Resmi Meluncur, Punya Pilihan Warna Transparan

Published

on

HTC U12 Launch DL
HTC, pabrikan smartphone asal Taiwan secara resmi telah merilis perangkat unggulannya, HTC U12+. Smartphone ini hadir dengan desain kaca yang ciamik, bahkan salah satu varian warnanya hadir dengan kaca transparan, yakni Translucent Blue. HTC U12+ memang bisa dikatakan memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan U11+ yang diluncurkan pada tahun lalu. Perangkat ini hadir dengan desain kaca 3D sehingga terlihat lebih premium dan memiliki bodi yang ramping. Soal spesifikasi, HTC U12+ hadir dengan layar Super LCD6 yang memiliki ukuran 6 inci dengan resolusi QuadHD+. Aspek rasio layar smartphone ini juga sudah 18:9 dan didukung HDR10. Sedangkan chipset yang dibenamkan adalah...
Continue Reading
Tech News

Vivo APEX akan Meluncur Pertengahan Bulan Juni 2018

Published

on

Vivo APEX Header Leak
Awal tahun 2018 ini, tepatnya di ajang MWC 2018 yang berlangsung di Barcelona, Vivo telah memperlihatkan prototype dari smartphone masa depannya, yakni Vivo APEX. Dikemas dengan konsep bezel-less, Vivo pun mengklaim bahwa rasio screen-to-body smartphone ini mencapai 91 persen. Tak hanya itu, Vivo juga membuat kejutan dengan menghadirkan kamera depan pada Vivo APEX yang berbeda dibandingkan kebanyakan smartphone pada umumnya. Ya! selfie-camera yang disematkan mengusung konsep pop-up yang bisa di naik turunkan. Daya tarik lainnya, smartphone ini juga memiliki pemindai sidik jari di dalam layar. Area sensor pemindai sidik jarinya pun bisa diakses pada setengah layar ke bawah. Tak hanya...
Continue Reading
Tech News

SoC Baru MediaTek Siap Meluncur, Helio P22 Cocok untuk Budget Smartphone

Published

on

MediaTek Header
Tak mau tertinggal dengan kompetitornya, MediaTek selaku pabrikan chipset atau SoC untuk perangkat mobile terus berbenah. Terbukti pada tahun ini MediaTek berhasil memasarkan Helio P60 buatannya yang dikemas dengan teknologi proses 12nm dan dikenal sebagai salah satu SoC hemat energi, dengan performa yang menarik. Salah satu pabrikan smartphone yang telah merasakan keunggulan dari MediaTek Helio P60 adalah OPPO yang belum lama ini telah memperkenalkan OPPO F7 Series. Dalam pengujian AnTuTu, smartphone ini mampu meraih skor lebih dari 139 ribu poin. Bisa dibilang, arsitektur chipset yang dikembangkan oleh MediaTek ini sudah tepat. Tak hanya puas dengan kinerja Helio P60, kabarnya MediaTek...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer