Connect with us
MaxProM1
Tech News

Ayo Menerka Harga ASUS ZenFone Max Pro M1

Updated

ASUS secara resmi pada tanggal 23 April 2018 nanti akan memperkenalkan “amunisi” terbarunya di pasar Indonesia. Sudah diinformasikan oleh ASUS sendiri, amunisi tersebut adalah smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1. Daya tarik dari smartphone ini, ASUS mempercayakan chipset Snapdragon 636 sebagai otak utama ZenFone Max Pro M1.

Seperti kita ketahui bersama, chipset ini juga telah bercokol di dalam smartphone terbaru milik Xiaomi yang belum lama ini meluncur di pasar Indonesia, yakni Redmi Note 5. Tak hanya diklaim lebih bertenaga untuk smartphone kelas menengah, chipset ini juga menawarkan efesiensi dalam penggunaan baterai.

Redmi Note 5 sendiri muncul di pasar Indonesia dengan harga yang begitu menarik. Redmi Note 5 varian RAM 3 GB + ROM 32 GB dibanderol dengan harga Rp2.499.000 dan varian RAM 4 GB + ROM 64 GB dibanderol sedikit lebih mahal, yakni Rp2.999.000.

Lantas, bagaimana dengan harga ASUS ZenFone Max Pro M1? Menariknya, ASUS sudah membuka informasi lewat akun sosmed yang dimilikinya. Ya! Lewat Facebook dan Instagram, ASUS mengajak pengguna setia produk smartphone ASUS atau yang dikenal dengan ZenFans untuk menebak harga ZenFone Max Pro M1.

Ada tiga opsi jawaban yang bisa dipilih oleh pengguna, yakni Rp2.999.000, Rp2.499.000 dan Rp1.999.000. Tentu saja, jika mengacu pada jawaban opsi pertama dan kedua, harga yang ditampilkan merupakan harga dari dua varian Redmi Note 5.

Baca juga

Akhirnya, jawaban pun mengerucut pada opsi ketiga, yakni Rp1.999.000. Benarkah ASUS akan menawarkan ZenFone Max Pro M1 dengan harga seperti itu? Jika benar, sudah barang tentu smartphone besutan ASUS ini akan benar-benar menggoyang Redmi Note 5. Bagaimana menurut Anda?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.