Axioo Rilis Dua Tablet Baru Seharga Rp1 Juta

Now Reading
Axioo Rilis Dua Tablet Baru Seharga Rp1 Juta

Axioo, produsen gadget lokal asli Indonesia, menghadirkan tablet Picopad S4 series. Tablet ini merupakan kelanjutan dari tablet Axioo sebelumnya, yakni Picopad S3 yang diluncurkan awal tahun 2016 yang banyak diminati oleh pengguna Indonesia.

Tablet S4 menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan juga prosesor Intel Sofia 3G-R seperti halnya pada Picopad S3. Prosesor Intel Sofia 3G-R menjadi prosesor spesial dalam perangkat S series, pasalnya berbeda dengan seri lainnya. Intel Sofia 3GR memiliki arsitektur 64-bit yang bisa memberikan dukungan kapasitas RAM empat kali lebih besar dibandingkan prosesor 32-bit sehingga membuat performa perangkat ini lebih efisien dan lebih cepat.

“Yang membedakan S4 series dengan S3 adalah kapasitas RAM, ROM dan baterai yang lebih besar. Tiga hal tersebutlah yang menjadi poin utama untuk memaksimalkan penggunaannya yang seiring dengan tingginya permintaan pasar dan tingginya kebutuhan sehari-hari masyarakat. RAM yang semula 1 GB, kini menjadi 1,5 GB, ROM yang semula 8 GB kini 16 GB, dan baterai yang saat ini menjadi 2.800 mAh. Dan perangkat terbaru ini hadir dengan dua tipe, S4 dan S4+” jelas Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo.

s4-03

Dari sisi desain Picopad S4 memiliki ukuran layar 7 inci dan berat 275 gram. Layar 7 inci tersebut sudah berteknologi IPS dengan resolusi 1.024 x 600 piksel. Kemudian juga dilengkapi dengan 5 point touch yang membuat sentuhan jadi lebih responsif.

Perangkat terbaru ini tetap mendukung adanya Dual SIM, menjadikan arus komunikasi penggunanya jadi optimal dan praktis. Komunikasi pun terasa lengkap karena penggunanya dapat melakukan telepon dan sms dari dua nomer yang berbeda. “Axioo juga membenamkan teknologi jaringan 3G untuk mendukung kecepatan internet yang lebih tinggi lagi, sehingga para pengguna dapat merasakan internet cepat dengan operator yang ultra handal pula” tambah Michael.

“Keunggulan yang ada pada tablet S4 series, nantinya diharapkan dapat memaksimalkan setiap aktivitas penggunannya. Sehingga para pengguna merasa puas menggunakan tablet S4 dari Axioo. S4 dipasarkan dengan harga Rp999.000, sedangkan S4+ pada Rp1.099.000 dengan banyak pilihan warna menarik,” tutup Michael

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
19%
Biasa Aja
19%
Payah!
0%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna Huawei P9, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response