Axioo Picophone M5, HP Android Marshmallow Harga Rp1 Jutaan

Now Reading
Axioo Picophone M5, HP Android Marshmallow Harga Rp1 Jutaan

Vendor smartphone lokal Axioo kembali merilis produk smartphone terbarunya yang diberi nama Axioo Picophone M5. Smartphone yang hadir dengan desain menarik ini menjalankan sistem operasi Android Marshmallow yang dibanderol dengan harga sangat murah yakni Rp1,3 juta saja.

Axioo Picophone M5 hadir dengan mengusung layar IPS berukuran 5 inci beresolusi HD 720p dengan tingkat kepadatan layar 294 ppi. Performa smartphone ini ditopang prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan denga chipset Spreadtrum SC7731 dan GPU Mali-400MP.

Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, Axioo hanya menyematkan RAM sebesar 1 GB dan memori internal 8 GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal 32 GB. Pada bagian belakang bodi, terdapat kamera utama beresolusi 8 MP dengan fitur autofocus dan LED flash. Adapun untuk memenuhi kebutuhan foto selfie, pada bagian depan bodi tersedia kamera sekunder dengan resolusi 5 MP.

Smartphone ini tersedia dalam empat varian warna yakni warna Grey, Silver, Rose Golden, dan Golden. Sayangnya, pengguna smartphone ini harus puas dengan jaringan 3G lantaran Axioo tidak menyematkan dukungan terhadap jaringan 4G LTE.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
11%
Mau
6%
Biasa Aja
17%
Payah!
66%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.

Leave a Response