Axioo PICOphone M4P, Smartphone Flagship Lokal dengan Android 5.1

Axioo secara resmi mengumumkan keberadaan PICOphone M4P pada Selasa (25/08). Smartphone yang digadang-gadang sebagai flagship ini diharapkan dapat memberikan performa terbaik untuk penggunanya. Dengan hadirnya PICOphone M4P, Axioo juga berharap dapat mendominasi pasar smartphone high-end lokal di Indonesia.

Sebagai smartphone flagship, Axioo PICOphone M4P dibekali dengan sebuah prosesor quad-core serta RAM 2 GB. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop versi 5.1. Sayangnya, pihak Axioo tidak memberikan penjelasan tentang prosesor apa yang digunakan pada PICOphone M4P ini.

Sementara untuk media penyimpanan, terdapat memori internal sebesar 16 GB. Smartphone yang memiliki kapasitas baterai 2.000 mAh ini datang dengan bentang layar 5 ini beresolusi HD (1.280 x 720 piksel). Agar layar terlihat jernih, Axioo juga menyematkan teknologi full lamination screen.

Untuk mengambil gambar, terdapat kamera belakang 8 MP auto-focus dan kamera depan 5 MP fixed-focus untuk kebutuhan foto selfie. Axioo juga menyematkan LED flash untuk kamera belakangnya. Axioo sendiri belum mengumumkan harga jual dan ketersediaan smartphone ini. Namun Axioo mengatakan bahwa PICOphone M4P akan dijual dengan harga yang terjangkau.

(last edit: 26 August, 2015 / 8:45 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
7%
Mau
27%
Biasa Aja
60%
Payah!
13%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.