Axioo Perkenalkan M5+, Smartphone Lokal Rasa iPhone 7

Setelah sukses dengan smartphone M5, produsen smartphone asli Indonesia, Axioo, kembali melahirkan penerusnya yang diberi nama M5+. Smartphone ini menyasar pada segmen mid-low dengan desain inovatif dan performa tinggi.

Axio M5+ sekilas mirip sekali dengan desain iPhone 7. Pada smartphone terbarunya ini, Axioo meningkatkan performa kameranya. Pada sisi kamera depan sudah ditingkatkan dari 5 MP menjadi 8 MP. Selain itu, kameranya juga dilengkapi dengan fitur manual exposure, freeze-frame display, dan mirror reflection. Ketiga fitur baru itu juga terdapat pada kamera belakang ditambah lagi dengan fitur autofocus dan HDR.

Urusan layarnya, Axioo M5+ diklaim lebih tajam dan detail warnanya terlihat lebih jelas. Smartphone ini memiliki dimensi layar 4,7 inci dengan resolusi HD dan panel IPS 2,5D. Axioo juga mengedepankan konsep one button taptic operation sehingga hanya ada satu tombol untuk pengoperasiannya sehingga desain terlihat lebih elegan dan menawan.

Axioo menanamkan RAM DDR3 1 GB dan prosesor quad-core serta penyimpanan internal 8 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD hingga 32 GB pada M5+. Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan Android Marshmallow 6.0. Axioo menawarkan smartphone ini dengan harga Rp1.349.000.

(last edit: 28 April, 2017 / 8:21 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
9%
Mau
0%
Biasa Aja
20%
Payah!
78%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.