Axioo Meluncurkan Logo Baru Bersamaan dengan Axioo M4S

Setelah berkiprah di dunia teknologi Indonesia selama 12 tahun, Axioo resmi mengumumkan logo barunya. Logo baru ini melambangkan nilai-nilai perusahaan yang dimiliki oleh Axioo, yaitu Integrity, Passion, dan Excellence.

Dari logo yang dirilisnya, warna pada huruf X di tulisan Axioo memiliki beberapa makna, mulai dari perusahaan yang imajinatif dan kreatif, customer service yang memberikan pelayanan terbaik dan penuh kehangatan, perusahaan yang selalu mengembangkan teknologi yang canggih dan up to date, serta menjadi perusahaan yang dapat dipercaya oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Bersamaan dengan perilisan  logo baru, Axioo juga turut mengubah tampilan website www.axiooworld.com dengan tampilan yang lebih sederhana namun tetap menarik dan modern. Terdapat juga halaman tambahan Axioo Store sebagai tempat berbelanja produk Axioo secara online dan halaman Axioo Class Program (ACP).

axioo-m4s

Selain perubahan website, Axioo juga merilis sebuah produk baru Axio M4S. Smartphone baru ini menyasar pada segmen kelas menegah ke bawah. Axioo M4S juga merupakan smartphone 4,5 inci pertama yang menggunakan Android Lollipop 5.1.

Spesifikasi yang diusung oleh Axioo M4S juga cukup baik di segmennya. Dilengkapi dengan prosesor Mediatek MT6580 Quad core Cortex A7, RAM 1GB, dan storage 8GB menjadi salah satu pilihan smartphone di bawah 1juta (harga Rp 975.000,00).

(last edit: 3 June, 2016 / 10:59 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
54%
Mau
0%
Biasa Aja
23%
Payah!
23%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.