Axioo M5S, Smartphone 4.5" dengan OS Android Nougat Terjangkau

Axioo, sebagai merk gadget Indonesia yang selalu mengedepankan penerapan teknologi komunikasi dan informasi tak henti-hentinya melahirkan smartphone dengan harga yang terjangkau namun berspesifikasi yang cukup menjanjikan. Kali ini, Axioo meluncurkan Axioo M5S yang masih memiliki harga terjangkau dan pas dalam genggaman.

Axioo M5S terasa pas ditangan karena memiliki dimensi yang cukup kecil. Layar yang dimilikinya berukuran 4,5 inci beresolusi 854 x 480 piksel. Mendukung resolusi yang dibilang tak terlalu tinggi, Axioo menyematkan layar teknologi IPS LCD pada smartphone tersebut. Uniknya, Axioo M5S ini telah menggunakan OS Android terbaru, yaitu Nougat 7.0.

Keunggulan Android Nougat 7.0 secara otomatis juga dimiliki oleh Axioo M5S. Salah satu fitur menariknya adalah multitasking dimana Anda dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar. Tidak hanya itu saja, fitur lain seperti Google Assistant, Clear All Tab, dan dukungan lebih dari 1500 emoji turut hadir dalam smartphone ini. Semua fitur tersebut pun dijalankan dengan prosesor Quad Core Cortex A7 dan RAM 1GB.

Untuk sisi kamera, Axioo M5S ini dibekali dengan kombinasi kamera utama 8 Megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Teknologi Back Side Illuminated (BSI) turut melengkapi kameranya sehingga kualitas gambar dan warna lebih cerah optimal. Pengguna juga bisa menggunakan pilihan mode yang tersedia, antara lain Normal Mode, Live Photo Mode, dan Face Beauty Mode. Axioo M5S ini akan dibanderol dengan harga Rp 849.000.

(last edit: 1 November, 2017 / 11:58 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
48%
Mau
2%
Biasa Aja
7%
Payah!
45%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.