Axioo Ajak Blogger Ikutan Blog Competition Gadget Anti Kere

Axioo Indonesia selaku merek gadget asli Indonesia ingin melibatkan masyarakat umum serta pengguna produk Axioo pada khususnya untuk menjadi bagian dari pertumbuhan industri gadget nasional melalui Axioo Blog Competition.

“Axioo ingin mengajak masyarakat untuk bangga menggunakan gadget nasional dengan menyampaikan pandangan dan ulasannya tentang produk-produk Axioo antara lain smartphone, tablet, laptop, dan windroid kedalam tulisan di blog-blog mereka,” ujar Michael.

Kompetisi blog yang akan dilaksanakan mengambil tema “Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere”. Pendaftaran lomba ini dibuka untuk umum selama satu bulan mulai 13 April sampai 13 Mei 2017. Pada lomba blog ini, rekan-rekan blogger diharapkan untuk menulis sudut pandang atau reviewnya tentang produk Axioo: smartphone, tablet, Windroid, dan laptop.

Peserta bebas menggunakan platform blog apapun, seperti Blogspot, WordPress, Tumblr, Blogdetik, Kompasiana, dan lainnya. Peserta yang berpartisipasi wajib registrasi dan menginformasikan artikel dan posting media sosialnya di Facebook Axioo selambat-lambatnya tanggal 13 Mei 2017.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui http://bit.ly/Axioo-Blog-Competition-Registration. Tulisan yang diikutsertakan dalam kompetisi ini ditayangkan di blog masing-masing peserta dengan panjang artikel minimal 500 kata.

Artikel wajib mencantumkan gambar produk Axioo dimana foto-foto dan materi pendukung mengenai Axioo bisa diambil dari website resmi Axioo. Selain itu tulisan wajib diberi label (tag): Axioo Blog Competition dan Axioo Indonesia. Info selengkapnya dapat dibaca di sini.

Nantinya akan dipilih enam orang pemenang. Juara pertama akan mendapatkan satu unit Axioo Windroid 9G+. Juara kedua mendapat satu unit Axioo Mybook. Juara ketiga menapat satu unit Axioo M5+. Dan juara harapan 1, 2, dan 3 masing-masing akan mendapatkan dua powerbank Visipro.

(last edit: 13 April, 2017 / 2:24 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
6%
Mau
0%
Biasa Aja
44%
Payah!
50%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.