Awal Tahun, OPPO Segera Rilis Selfie Expert yang "Lebih Besar"

Sepanjang tahun 2016 lalu, OPPO menjadi salah satu produsen smartphone paling agresif di tanah air. Bahkan di awal tahun 2017 ini, OPPO kembali beraktivitas. Melalui bocoran gambar promosi yang diberikan, nampaknya OPPO tengah menyiapkan satu lini baru Selfie Expert sebagai pembuka di tahun 2017.

Hal ini bisa diketahui dari sebuah gambar atau foto sebuah smartphone khas Selfie Expert, seperti OPPO F1, F1s, F1 Plus, atau A39. Smartphone tersebut tampil dengan balutan warna gold yang cukup elegan. Ada pula dua garis tipis di bagian belakangnya yang berfungsi sebagai antena.

Uniknya, dalam material promosi yang diberikan, OPPO hanya menyertakan kalimat “Selfie Expert“ dan “Now Bigger”. Yang menarik perhatian adalah kata “Now Bigger“. Sayangnya OPPO tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini. Bisa saja OPPO akan mengeluarkan perangkat Selfie Expert dengan layar yang lebih besar, kamera yang lebih besar, atau kapasitas storage internal yang lebih besar.

Ini merupakan satu hal yang menarik dan patut ditunggu dari gebrakan vendor smartphone yang banyak merilis produk di tahun 2016. Karena itulah, OPPO berhasil menduduki peringkat kedua sebagai smartphone terlaris di kuartal ketiga 2016 menurut data dari IDC. Untuk peluncarannya sendiri OPPO hanya memastikan pada kuartal pertama 2017 perangkat ini akan tersedia untuk pasar Indonesia.

(last edit: 13 January, 2017 / 8:00 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
25%
Mau
3%
Biasa Aja
34%
Payah!
40%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.