Connect with us
Zenbook131415
Tech News

Nubia Red Magic Mars Ready di Pasar Global, Kapan?

Nubia sudah memasarkan Red Magic Mars di pasar Cina. Kabar terbaru, smartphone gaming ini diperkirakan siap melenggang di pasar global mulai tahun depan.

Updated

Nubia belum lama ini telah merilis smartphone gaming terbarunya, Red Magic Mars. Ya! Itu adalah penerus dari Red Magic generasi pertama yang muncul pada bulan April 2018 lalu. Namun lagi dan lagi, Nubia baru memasarkan Red Magic Mars di Cina.

Nah! Bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartphone gaming tersebut, Nubia baru-baru ini telah mengumumkan bahwa Red Magic Mars akan diboyong keluar pasar Cina. Disebut-sebut, smartphone ini akan tersedia di pasar global pada awal tahun depan.

Ketersediaan di pasar global kemungkinan akan lebih dulu difokuskan di wilayah Eropa. Namun tak sedikit yang berharap, Nubia juga membawa smartphone gaming terbarunya ini ke wilayah Asia. Berbeda dengan Red Magic pertama, Red Magic Mars telah dijejali chipset Snapdragon 845.

Diharapkan dengan dukungan chipset yang disematakan, Red Magic Mars bisa diterima positif di luar pasar Cina. Daya tarik lainnya, berbekal GPU Adreno 630, smartphone ini juga telah disokong dengan sistem pendingin cairan alias liquid cooling berskala nano khusus.

Dengan sistem cooling seperti ini, Nubia Red Magic Mars tetap dingin bahkan ketika melakukan tugas-tugas CPU/GPU yang lebih intensif. Smartphone ini juga sudah dilengkapi baterai berkapasitas 3.800 mAh serta dukungan sistem operasi Android 9 Pie.

Baca juga

Sayangnya Nubia tidak menyebutkan secara spesifik mengenai tanggal rilis Red Magic Mars di pasar global. Jika tidak ada perbedaan dengan pasar Cina, smartphone gaming ini akan datang dengan tiga warna pilihan, Meteorite Black, Flame Red dan edisi kamuflase.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.