Connect with us
MaxProM1
Tech News

Awal Juli 2018 Honor akan Mulai Jual Honor 9i Purple Fantasy

Updated

Honor sub-brand dari Huawei telah mengumumkan kehadiran smartphone barunya, Honor Play dan Honor 9i yang ditujukan untuk kelas menengah pada awal bulan ini. Smartphone terakhir yang disebutkan, yakni Honor 9i dengan bodi kaca hadir dalam pilihan warna Magic Night Black, Charm Sea Blue, Jade Green dan Purple Fantasy.

Sayangnya untuk penjualan tahap awal di pasar Cina, Honor hanya memasarkan Honor 9i dengan warna Magic Night Black dan Charm Sea Blue. Kabar terbaru, Honor menjanjikan untuk memasarkan Honor 9i dengan warna Purple Fantasy mulai 2 Juli 2018 dan dipasarkan dengan harga 1.399 Yuan atau sekitar Rp3 jutaan.

Honor sendiri mengemas Honor 9i dengan desan layar poni dan memiliki bentang layar IPS LCD berukuran 5,84 inci FullHD+. Smartphone yang ditujukan untuk pasar kelas menengah ini datang dengan chipset Kirin 659 dan memiliki internal storage berkapasitas 64 GB atau 128 GB dengan RAM sebesar 4 GB.

Smartphone ini juga masih disokong dengan slot microSD untuk menampung data tambahan milik pengguna. Sistem operasi yang disematkan adalah Android 8.0 Oreo dengan antarmuka EMUI 8.0. Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah disokong dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Untuk sektor fotografinya, Honor 9i sudah dilengkapi dengan kamera depan 16 MP. Sedangkan pada panel begain belakang, Honor menyisipkan dual-camera dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP. Pemindai sidik jari juga ditempatkan di bagian belakang perangkat.

Baca juga

Nilai jual dari smartphone ini adalah kesiapan dukungan teknologi Turbo GPU dari Huawei yang dijanjikan baru akan muncul setelah 30 Juli 2018. Teknologi ini adalah mengintegrasikan perangkat keras dengan percepatan pemprosesan grafis yang dapat meningkatkan efesiensi keseluruhan grafis pada smartphone.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.