Connect with us
ZFLive
Tech News

Asyik, Xiaomi Redmi Note 3 Pro Bakal Hadir Resmi di Indonesia!

Droidlime.com,

/

spesifikasi dan harga xiaomi redmi note 3 indonesia 1

Nama Xiaomi begitu harum dan memiliki banyak penggemar di Indonesia. Namun produsen smartphone satu ini sudah lama tidak merilis dan menjual resmi produknya di tanah air. Terakhir kali hadir resmi, Xiaomi memboyong Redmi 2 Prime dan Mi 4i. Selanjutnya beberapa smartphone Xiaomi berturut-turut absen, mulai dari Redmi Note 2, Redmi Note 3, Mi 4c, Redmi 3, hingga Mi 5.

Xiaomi Redmi Note 2 sendiri boleh jadi sudah tertinggal dan tak begitu dinikmati sekarang ini. Tapi tidak dengan Xiaomi Redmi 3 Pro dan Redmi Note 3 Pro yang masih banyak diburu. Melihat dan menyadari begitu tingginya antusias di Indonesia, Xiaomi pun berusaha menghadirkan kedua smartphone ini secara resmi ke tanah air.

Tanda-tanda kehadiran Redmi Note 3 Pro dan mungkin juga Redmi 3 Pro ke Indonesia bisa dilihat dari acara yang diadakan Xiaomi Indonesia. Xiaomi mengajak Anda untuk jadi sepuluh orang yang beruntung yang bisa menjajal Redmi Note 3 Pro lebih dulu dan bahkan menjadi pemiliknya. Kegiatan online ini dinamakan Redmi Note 3 Explorers Program.

warna-redmi-note-3

Berikut adalah kutipan ajakan dari program yang dimaksud, “Kabar gembira buat semua Mi Fans di Indonesia yang sudah ga sabar untuk ikut keseruan menjadi Redmi Note 3 Explorer. Yoi, yang kalian baca bener kok! Kami mengundang kamu untuk menjadi yang pertama mendapatkan pengalaman langsung dengan Redmi Note 3 yang saat ini adalah satu-satunya smartphone berbekal Snapdragon 650, memiliki sensor fingerprint yang sangat cepat, baterai 4000 mAh, dan pastinya body metal premium yang ga pernah kalian temuin sebelumnya di keluarga Redmi!”.

“Kalau kamu adalah seseorang yang menyukai mobile photography, apdet banget sama teknologi, MIUI, dan pastinya Xiaomi, maka kamu mungkin adalah orang yang tepat untuk menjadi Redmi Note 3 Explorer! Saat ini kami sedang mencari 10 Mi Fans Indonesia untuk menjadi Redmi Note 3 Explorer. Baca sampai tuntas dan pastiin kamu mengisi semua pertanyaan yang ada di bawah ini ya! Jangan lupa tandai kalendar kamu biar ga kelupaan sama dateline yang sudah kami berikan!”.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro sendiri banyak ditunggu-tunggu karena menggunakan CPU Snapdragon 650 yang lebih hemat daya dan lebih kencang ketimbang Redmi Note 3 biasa dengan CPU MediaTek Helio X10. Nah, jika Anda sudah tidak sabar dan ingin jadi satu dari sepuluh orang yang beruntung bisa memiliki Redmi Note 3 Pro gratis, langsung saja kunjungi link berikut ini.

Advertisement
Comments
Tech News

Gandeng Shiseido, inilah Harga OPPO F7 Youth Limited Special Package

Published

on

OPPO F7 Youth Limited Edition
OPPO secara resmi telah mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Shiseido, sebuah perusahaan kosmetik yang berpusat di Ginza, Tokyo pada ajang OPPO F7 Festive Night 2018 yang digelar di Jakarta, (23/5). Kolaborasi ini sekaligus menghadirkan OPPO F7 Youth dan Shiseido Perfect UV Protector dalam satu kemasan eksklusif. Di beri nama OPPO F7 Youth Limited Special Package, paket ini hanya tersedia sebanyak 200 unit dan dijual dengan harga Rp3.899.000. Dapat dibeli secara eksklusif di Lazada Indonesia, OPPO Youth Limited Special Package tersedia dalam satu pilihan warna, yakni Diamond Black. Adapun OPPO F7 Youth merupakan anggota terbaru dari lini OPPO F7, sementara Shiseido Perfect...
Continue Reading
Tech News

Poster ini Ungkap Tanggal Peluncuran Meizu M6T

Published

on

Meizu M6T TENAA
Sebelumnya Li Nan, VP Senior Meizu sudah berbagi contoh foto yang dipotret menggunakan smartphone Meizu yang akan datang. Dari watermark di dalam gambar menunjukkan bahwa smartphone misterius tersebut bisa jadi adalah Meizu M6T. Baru-baru ini, Meizu sendiri telah mem-posting satu poster lewat akun resmi milikinya di Weibo tentang sub-brand Blue Charm yang akan diluncurkan pada tanggal 29 Mei 2018 dengan nama "6T". Perangkat Blue Charm memang identik dengan branding M. Misalnya, Blue Charm 6 yang meluncur sebagai Meizu M6. Ada juga Blue Charm Note 6 yang dirilis sebagai Meizu M6 Note. Oleh karena itu, diduga kuat jika "6T" akan dirilis...
Continue Reading
Tech News

Belum Dirilis, HTC Tidak Sengaja Perlihatkan Bodi HTC U12+

Published

on

HTC U12 Leaks 1
Beberapa minggu lalu Evan Blass, pembocor ternama yang juga pemilik akun Twitter @evleaks telah memperlihatkan spesifikasi resmi dan render dari HTC U12+. Kini, giliran Roland Quandt lewat akun Twitter miliknya, @rquandt yang menangkap ketidaksengajaan HTC untuk memperlihatkan dokumen HTC U12+ dalam sebuah situs pengujian. Meskipun HTC sendiri telah mencabut dokumen pengujian dari situs tersebut, beberapa spesifikasi kunci dari HTC U12+ sempat terlihat. Perangkat unggulan dari pabrikan smartphone asal Taiwan ini akan dikemas dengan layar 18:9 dan memiliki resolusi WQHD+. Disebutkan dalam dokumen tersebut, layar HTC U12+ merupakan panel Super LCD yang memiliki ukuran 6 inci. Untuk otaknya, smartphone ini akan...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer