Asyik, Xiaomi Redmi Note 3 Pro Bakal Hadir Resmi di Indonesia!

Nama Xiaomi begitu harum dan memiliki banyak penggemar di Indonesia. Namun produsen smartphone satu ini sudah lama tidak merilis dan menjual resmi produknya di tanah air. Terakhir kali hadir resmi, Xiaomi memboyong Redmi 2 Prime dan Mi 4i. Selanjutnya beberapa smartphone Xiaomi berturut-turut absen, mulai dari Redmi Note 2, Redmi Note 3, Mi 4c, Redmi 3, hingga Mi 5.

Xiaomi Redmi Note 2 sendiri boleh jadi sudah tertinggal dan tak begitu dinikmati sekarang ini. Tapi tidak dengan Xiaomi Redmi 3 Pro dan Redmi Note 3 Pro yang masih banyak diburu. Melihat dan menyadari begitu tingginya antusias di Indonesia, Xiaomi pun berusaha menghadirkan kedua smartphone ini secara resmi ke tanah air.

Tanda-tanda kehadiran Redmi Note 3 Pro dan mungkin juga Redmi 3 Pro ke Indonesia bisa dilihat dari acara yang diadakan Xiaomi Indonesia. Xiaomi mengajak Anda untuk jadi sepuluh orang yang beruntung yang bisa menjajal Redmi Note 3 Pro lebih dulu dan bahkan menjadi pemiliknya. Kegiatan online ini dinamakan Redmi Note 3 Explorers Program.

warna-redmi-note-3

Berikut adalah kutipan ajakan dari program yang dimaksud, "Kabar gembira buat semua Mi Fans di Indonesia yang sudah ga sabar untuk ikut keseruan menjadi Redmi Note 3 Explorer. Yoi, yang kalian baca bener kok! Kami mengundang kamu untuk menjadi yang pertama mendapatkan pengalaman langsung dengan Redmi Note 3 yang saat ini adalah satu-satunya smartphone berbekal Snapdragon 650, memiliki sensor fingerprint yang sangat cepat, baterai 4000 mAh, dan pastinya body metal premium yang ga pernah kalian temuin sebelumnya di keluarga Redmi!".

"Kalau kamu adalah seseorang yang menyukai mobile photography, apdet banget sama teknologi, MIUI, dan pastinya Xiaomi, maka kamu mungkin adalah orang yang tepat untuk menjadi Redmi Note 3 Explorer! Saat ini kami sedang mencari 10 Mi Fans Indonesia untuk menjadi Redmi Note 3 Explorer. Baca sampai tuntas dan pastiin kamu mengisi semua pertanyaan yang ada di bawah ini ya! Jangan lupa tandai kalendar kamu biar ga kelupaan sama dateline yang sudah kami berikan!".

Xiaomi Redmi Note 3 Pro sendiri banyak ditunggu-tunggu karena menggunakan CPU Snapdragon 650 yang lebih hemat daya dan lebih kencang ketimbang Redmi Note 3 biasa dengan CPU MediaTek Helio X10. Nah, jika Anda sudah tidak sabar dan ingin jadi satu dari sepuluh orang yang beruntung bisa memiliki Redmi Note 3 Pro gratis, langsung saja kunjungi link berikut ini.

(last edit: 8 May, 2016 / 9:14 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
59%
Mau
23%
Biasa Aja
7%
Payah!
11%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.