Asyik, Aplikasi Microsoft Selfie Kini Hadir di Android

Mana yang lebih penting, kamera belakang atau kamera depan? Jika Anda termasuk golongan pengguna yang lebih sering menggunakan kamera depan pada smartphone, maka Anda wajib mencoba aplikasi terbaru besutan Microsoft, yakni Microsoft Selfie.

Aplikasi yang dirancang untuk pencinta selfie ini sebelumnya sudah lebih dulu hadir menyapa para pengguna iPhone hampir setahun lamanya. Microsoft Selfie sendiri dirancang dengan algoritma yang dapat mendeteksi beragam data seperti umur dan jenis kelamin subjek yang ada di dalam foto selfie.

Bukan hanya bisa meningkatkan kualitas foto selfie, Microsoft Selfie juga bisa digunakan untuk langsung memotret selfie. Setelah foto tercipta, Anda bisa langsung mengolahnya dengan membubuhkan salah satu dari 12 efek atau filter yang akan membuat foto wajah makin bersih bersinar.

Sama halnya seperti pada iOS, Microsoft Selfie tersedia dan bisa di-download melalui Google Play Store secara cuma-cuma. Aplikasi ini juga tidak menawarkan in-app purchase. Dengan kata lain, Anda bisa menggunakan seluruf filter yang disediakan secara gratis tanpa harus membayar lagi. Selamat mencoba!

(last edit: 7 November, 2016 / 11:53 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
10%
Mau
50%
Biasa Aja
30%
Payah!
10%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.