Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Asyik, Aksesori Karton Unik Nintendo Labo Sudah Bisa Dipesan!

Droidlime.com,

/

Nintendo Labo

Beberapa waktu lalu, Nintendo memperkenalkan perangkat penunjang untuk Nintendo Switch, yakni Nintendo Labo. Isinya berupa beragam kit yang terdiri dari potongan karton atau kardus yang nantinya bisa terintegrasi dengan konsol Nintendo Switch. Menariknya, kini Nintendo Labo sudah tersedia dan bisa dipesan (pre-order).

Seperti ditulis oleh Ubergizmo, sejauh ini ada dua kit yang sudah tersedia, yakni Robot Kit dan Variety Kit. Namun, Nintendo juga menghadirkan Customization Set. Pemesanan kedua kit tersebut sudah bisa dilakukan via Amazon dan diharapkan sudah tersedia pada akhir April 2018 nanti.

Robot Kit dibanderol seharga US$80. Tersedia dalam bentuk potongan kardus, pengguna dapat merancang robot sendiri. Selain itu, Nintendo juga menjanjikan bahwa petujuk pemasangan bakal tersedia dalam bentuk interaktif dan mudah diikuti.

Ragam kit lainnya yang menawarkan lebih banyak desain adalah Variety Kit. Jika tertarik untuk membelinya, kit ini ditawarkan dengan harga US$70. Sedangkan Customization Set yang dibanderol seharga US$11 merupakan stiker yang dapat mempercantik kreasi Labo milik pengguna.

Nintendo Labo sendiri lahir sebagai buah pemikiran dari Nintendo untuk mengajak para pemilik Switch menikmati konsol dengan berbagai cara. Misalnya, melalui penggunaan aksesori kardus, gamer bisa berkreasi dalam banyak hal.

Baca juga

Berbicara soal kit yang dibuat dari potongan kardus, hal yang sama sebenarnya juga pernah dilakukan oleh Google, yakni menghadirkan headset VR Google Cardboard. Lewat kreasi uniknya tersebut, kini tak sedikit produsen teknologi yang menghadirkan perangkat serupa, namun diperkaya dengan banyak fitur.

Advertisement
Comments
Tech News

OnePlus 6 akan Dibanderol Sekitar Rp8,4 Jutaan

Published

on

OnePlus 6 Leak
Tidak lama lagi OnePlus akan merilis smartphone andalannya ditahun ini yang digadang-gadang akan menjadi suksesor OnePlus 5T, yakni OnePlus 6. Bahkan beberapa minggu belakang ini, bocoran mengenai smartphone tersebut sudah ramai dibicarakan di internet. Bisa dibilang, OnePlus tak hanya menjanjikan untuk menghadirkan OnePlus 6 dengan bahasa desain yang katanya lebih baru, tetapi juga spesifikasi yang lebih berbobot. Bahkan OnePlus beberapa kali memberikan teaser bahwa smartphone ini nantinya masih akan menawarkan kecepatan sebagai senjata utamanya. Kabar terbaru yang juga beredar di internet, disebut-sebut OnePlus 6 akan diperkenalkan pada tanggal 18 Mei 2018. Namun yang cukup mengagetkan adalah info soal tempat peluncurannya...
Continue Reading
Tech News

Wow! Honor 10 Dijual Lebih Murah dari Honor View 10

Published

on

Honor 10 Launch
Honor baru saja mengumumkan smartphone terbarunya yang ditunggu-tunggu banyak penggemarnya, Honor 10. Satu hal yang menarik, smartphone ini dijual dengan harga sedikit lebih murah dibandingkan Honor View 10 dan sudah ditawarkan secara pre-order untuk pertama kali di pasar Cina. Honor 10 dikemas dengan layar berukuran 5,84 inci dan seperti kebanyakan smartphone yang muncul di awal tahun ini, Honor 10 juga memiliki poni di bagian atasnya. Sedangkan layarnya sendiri masih mengusung teknologi IPS LCD dengan resolusi FullHD+ dan aspek rasio 19:9. Meski mengusung layar penuh, Honor tetap memuat sensor pemindai sidik jari di bawah layar. Tentu saja, ini mirip dengan kebanyakan...
Continue Reading
Tech News

LG Persiapkan V40 dengan Codename Storm

Published

on

LG V40 Twitter 2
LG saat ini sedang sibuk mempersiapkan smartphone unggulan terbarunya, LG G7 ThinQ. Rencananya, smartphone ini akan diperkenalkan oleh LG pada tanggal 2 Mei 2018 di pasar Amerika Serikat dan pada tanggal 3 Mei 2018 di pasar Korea Selatan. Bersamaan dengan kedatangan LG G7 ThinQ, kabarnya LG juga akan memperkenalkan LG ThinQ V35. Tentu saja ini sebuah kabar menarik yang akan ditawarkan oleh LG untuk penggila gadget, terutama bagi mereka yang menunggu-nunggu perangkat unggulan dari LG yang hadir di tahun ini. Namun ada satu kabar yang tak kalah menarik. Ya! Pabrikan elektronik asal Korea Selatan yang juga menjadi kompetitor Samsung ini...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer