Connect with us
ROG GL504
Tech News

Asyik, Aksesori Karton Unik Nintendo Labo Sudah Bisa Dipesan!

Published
Nintendo Labo
Advertisement

Beberapa waktu lalu, Nintendo memperkenalkan perangkat penunjang untuk Nintendo Switch, yakni Nintendo Labo. Isinya berupa beragam kit yang terdiri dari potongan karton atau kardus yang nantinya bisa terintegrasi dengan konsol Nintendo Switch. Menariknya, kini Nintendo Labo sudah tersedia dan bisa dipesan (pre-order).

Seperti ditulis oleh Ubergizmo, sejauh ini ada dua kit yang sudah tersedia, yakni Robot Kit dan Variety Kit. Namun, Nintendo juga menghadirkan Customization Set. Pemesanan kedua kit tersebut sudah bisa dilakukan via Amazon dan diharapkan sudah tersedia pada akhir April 2018 nanti.

Robot Kit dibanderol seharga US$80. Tersedia dalam bentuk potongan kardus, pengguna dapat merancang robot sendiri. Selain itu, Nintendo juga menjanjikan bahwa petujuk pemasangan bakal tersedia dalam bentuk interaktif dan mudah diikuti.

Ragam kit lainnya yang menawarkan lebih banyak desain adalah Variety Kit. Jika tertarik untuk membelinya, kit ini ditawarkan dengan harga US$70. Sedangkan Customization Set yang dibanderol seharga US$11 merupakan stiker yang dapat mempercantik kreasi Labo milik pengguna.

Nintendo Labo sendiri lahir sebagai buah pemikiran dari Nintendo untuk mengajak para pemilik Switch menikmati konsol dengan berbagai cara. Misalnya, melalui penggunaan aksesori kardus, gamer bisa berkreasi dalam banyak hal.

Baca juga

Berbicara soal kit yang dibuat dari potongan kardus, hal yang sama sebenarnya juga pernah dilakukan oleh Google, yakni menghadirkan headset VR Google Cardboard. Lewat kreasi uniknya tersebut, kini tak sedikit produsen teknologi yang menghadirkan perangkat serupa, namun diperkaya dengan banyak fitur.

Comments

Wajib baca

Populer