ASUS ZenFone Zoom 64 dan 128 GB Sudah Beredar di Cina

Dari sekian banyak varian ZenFone generasi kedua yang sudah diumumkan dan dirilis sejak lama, hanya varian ZenFone Zoom yang belum menunjukkan tanda-tanda kehadirannya. Padahal, smartphone satu ini cukup dinanti karena menawarkan fitur-fitur eksklusif untuk pencinta fotografi mobile.

Untungnya sesaat sebelum tutup tahun 2015, ASUS ZenFone Zoom benar-benar hadir. ASUS ZenFone Zoom untuk pertama kalinya menyambangi Cina dan dipasarkan melalui e-commerce JD.com. Ada dua varian yang ditawarkan, yaitu versi 64 GB dan 128 GB. Selanjutnya, ZenFone Zoom dikabarkan akan hadir di India.

Pilihan internal storage yang besar bukan tanpa alasan. Karena ZenFone Zoom dirancang untuk kebutuhan fotografi, kapasitas storage yang luas tentunya tak akan menimbulkan kendala ketika penggunanya memotret atau bahkan merekam banyak video.

ASUS ZenFone Zoom hadir dengan kamera utama 13 MP yang dilengkapi fungsi optical zoom 3x. Agar performanya maksimal, ASUS juga menyertakan fitur optical image stabilizer, dual LED flash, dan laser autofocus. Sementara prosesornya masih menggunakan Intel Atom. Di Cina, ASUS ZenFone Zoom 64 GB dibanderol US$433 dan versi 128 GB dibanderol US$495.

(last edit: 21 December, 2015 / 3:37 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
80%
Mau
12%
Biasa Aja
4%
Payah!
4%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.