ASUS ZenFone Zoom Siap Dijual Bulan Depan

Now Reading
ASUS ZenFone Zoom Siap Dijual Bulan Depan

Sudah diperkenalkan sejak Januari 2015 lalu, smartphone kamera milik ASUS, yakni ZenFone Zoom, belum juga menunjukkan tanda-tanda kehadirannya. Setelah lama tidak terdengar, ASUS ZenFone Zoom kini muncul kembali dan sudah mendapat sertifikat dari TENAA.

ASUS ZenFone Zoom terdiri dari dua jenis, yakni tipe ZX550ML dan varian lebih tinggi, ZX551ML. Namun uniknya, varian yang baru saja mendapat sertifikat dari TENAA memiliki tipe ZOOXSB. Smartphone yang khusus dirancang untuk penggila fotografi ini memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dibanding ASUS ZenFone 2 ZE551ML.

ASUS merancang ZenFone Zoom dengan kemampuan 3x optical zoom ciptaan HOYA, namun diklaim tetap memiliki bodi ramping. Kamera utamanya beresolusi 13 MP dengan fitur optical image stabilizer dan aperture f/2.0. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP.

Berdasarkan data dari TENAA, ASUS ZenFone Zoom yang akan segera dirilis bulan Desember di Taiwan memiliki layar 5,5 inci full HD, prosesor Intel Atom Z3580 2,4 GHz, RAM 4 GB, dan media penyimpanan 64 GB plus slot microSD. Saat dirilis nanti, smartphone ini bakal mengusung OS Android 5.0 dan dijual seharga US$399.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
19%
Mau
61%
Biasa Aja
14%
Payah!
6%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response