/ ASUS

ASUS ZenFone Zoom S Tampil Feminin dengan Warna Rose Gold

ASUS ZenFone Zoom S merupakan varian smartphone yang paling diandalkan ASUS Indonesia di sepanjang tahun 2017 ini untuk bersaing di segmen mid-high. Smartphone dengan keunggulan utama di kamera yang menawarkan fungsi zoom hingga 12x dan kemampuan low light 8x ini juga menawarkan baterai 5.000 mAh.

ZenFone Zoom S sendiri pertama kali hadir pada pertengahan kuartal kedua 2017 dengan varian warna Navy Black dan Glacier Silver. Adapun segmen yang dibidik adalah penggemar fotografi mobile khususnya pars pria dengan rentang usia mulai dari 18-45 tahun.

Namun kini ZenFone Zoom S juga sangat bisa dilirik oleh para pengguna wanita. Pasalnya ASUS baru saja mengumumkan kehadiran warna baru, yakni Rose Gold. Warna yang cukup mirip seperti warna pink ini tentunya bakal membuat smartphone terlihat lebih feminin.

“Setelah ASUS ZenFone Zoom S tersedia luas di pasaran Indonesia, ternyata kami mendapatkan masukan dari pengguna yang sebelumnya tidak kami prediksi akan menggemari produk yang satu ini,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Untuk itu kali ini kami menghadirkan ASUS ZenFone Zoom S dengan warna Rose Gold,” sebutnya.

Sayangnya varian ZenFone Zoom S Rose Gold ini hanya tersedia dalam jumlah sangat terbatas. Dengan spesifikasi dan fitur yang sama, ASUS hanya akan memasarkan 1.000 unit ZenFone Zoom S Rose Gold di Indonesia. Soal harga, ASUS membanderolnya sama seperti varian warna lainnya.

(last edit: 31 July, 2017 / 2:54 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
9%
Biasa Aja
36%
Payah!
5%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.