ASUS ZenFone Zoom S Dipastikan Hadir di Indonesia

ASUS ZenFone 3 Zoom pertama kali diperkenalkan pada CES 2017 di Las Vegas. Produk yang satu ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB, 64 GB, atau 128 GB.

ZenFone 3 Zoom sendiri fokus pada kemampuan dual-camera belakang yang terdiri dari satu kamera utama 12 MP dengan sensor Sony IMX362, aperture f/1.7, Super Pixel, OIS, EIS, TriTech+ autofocus, dan dual-LED flash. Sementara satu kameranya lagi yang beresolusi 12 MP telephoto dengan optical zoom hingga 2,3 kali.

Selanjutnya, baru-baru ini telah muncul kabar yang mengatakan bahwa ASUS juga sedang bersiap untuk meluncurkan ZenFone Zoom S yang akan menggunakan prosesor, RAM, dan penyimpanan internal yang hampir sama dengan ZenFone 3 Zoom. Menariknya, smartphone ini dipastikan bakal segera hadir di Indonesa.

Sementara itu, ZenFone Zoom S akan menggunakan dual-camera belakang 12 MP dan kamera depan beresolusi 13 MP. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 5.000 mAh juga akan hadir di dalamnya. Tentunya daya tahan baterai smartphone ini akan lama berkat hadirnya prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang terkenal efisien.

Sayangnya ASUS masih akan menyematkan sistem Android 6.0.1 Marshmallow, bukan Android 7.0 Nougat. Meskipun begitu, ASUS telah mempunyai rencana untuk melakukan upgrade sistem operasi pada smartphone ini. Di Indonesia sendiri, ASUS ZenFone Zoom S bakal diperkenalkan pada 16 Mei mendatang.

(last edit: 2 May, 2017 / 9:55 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
79%
Mau
12%
Biasa Aja
4%
Payah!
6%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.